Pujian Setinggi Langit Bruno Fernandes Untuk Paul Pogba

133 views

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes memberi sanjungan kepada Paul Pogba. Ia menganggap sang pemain berkontribusi besar atas kemenangan Setan Merah atas Aston Villa.

Pemain asal Prancis ini kembali diberikan peluang oleh Solskjaer untuk unjuk kemampuan. Ia dipasang bareng Scott Mc Tominay dan Fred sebagai starter menghadapi Aston Villa kemarin.

Pada duel tersebut itu berusia 27 tahun tersebut bermain dominan di sektor tengah Setan Merah. Ia bisa menahan bola dan memasok operan-operan akurat kepada lini depan United.

Pemain asal Portugal ini menilai pilar Timnas Prancis itu berkontribus besar atas kemenangan Setan Merah di partai itu. "Saya rasa Paul sangat top hari ini," buka Fernandes kepada MUTV.

Menurut amunisi berusia 26 tahun ini, dua brace dicetakkan United ke gawang Aston Villa merupakan hasil dari kerja keras Pogba.

"Di gol pertama kami, ia menunjukkan skill yang sangat bagus. Kami semua tahu seberapa berkualitasnya ia dan kami tidak pernah meragukan itu."

"Saya harap tidak ada lagi yang mempertanyakan kemampuan Paul. Kami tahu bahwa dia bisa bermain dan kami tahu ia bisa membantu kami. Hari ini ia terlibat di dua gol yang kami ciptakan."

Gelandang kelahiran Maia, Portugal itu menganggap bahwa punggawa bernomor punggung 6 ini adalah pilar yang sangat krusial bagi Setan Merah.

Ia yakin sang winger akan memberikan sumbangan yang besar di sisa musim ini.

"Dia akan memberikan lebih banyak kontribusi, dan saya yakin ia akan semakin percaya diri dari pertandingan ke pertandingan." ujarnya.

Setan Merah bakal dinanti sebuah duel susah di tengah pekan ini.

United bakal bersua dengan Manchester City di semi final Carabao Cup.