PSM Makassar Dua Kali Seri di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Pelatih Juku Eja Woles Saja Menyongsong Laga Melawan Persebaya Surabaya

Juru racik PSM Makassar, Milimor Seslija mengungkapkan tim besutannya tidak terbenani meskipun baru memetik dua angka dari hasil seri meladeni Arema FC dan Madura United di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Nahkoda berusia 57 tahun ini mengaku Juku Eja pula tidak tertekan. Mereka justru amat siap meladeni Persebaya Surabaya pada duel jornada ketiga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/09/2021).

Arsitek kelahiran Bosnia itu, pula tidak mempersoalkan akan absennya penjaga gawang Hilman Syah yang masih berkutat dengan cederanya. Apalagi, Syaiful Syamsuddin yang menggantikan peran sang kiper bermain bagus ketika Juku Eja tampil seri 1-1 dengan Madura United pada jornada kedua di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (12/09/2021).

"Saya sudah melihat rekaman pertandingan Persebaya ketika mengalahkan Persikabo 1973. Mereka adalah tim kuat serta memiliki pemain asing yang bagus. Tapi, kami tak gentar dan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan pertama," tegas Milo pada jumpa media, Jumat (17/09/2021).

Ia pula enggan ambil pusing Juku Eja cuma dibela dua legiun asing yaitu Wiljan Pluim dan Anco Jansen.

Sedangkan Bajol Ijo bermain lincah di pekan kedua usai pilar impor, Taisei Marukawa, Alie Sesay, Bruno Moreira dan Jose Wilkson sudah bermain. Nama terakhir menciptakan dua gol dari tiga brace klub asal Kota Pahlawan itu ke gawang Persikabo.

Menurut eks pelatih Arema FC itu, sejauh ini ia lega dengan performa dan motivasi tinggi yang diperlihatkan anak didiknya dalam latihan menyongsong meladeni klub kebanggaan Bonek dan Bonita itu. Dimana tiap punggawa berupaya keras dan bersaing secara sehat untuk memperoleh menit tampil pada partai besok.

"Kalau kami bermain seperti pada laga sebelumnya, saya optimistis PSM Makassar merah hasil baik pada laga nanti," papar Milo.

Pada peluang sama, striker sayap PSM Makassar, Ilham Udin Armaiyn yang menemani sang mentor mengungkapkan keyakinannya klub asal Makassar ini mampu menaklukkan Bajol Ijo.

Menurut pemain berusia 25 tahun ini yang selalu menciptakan gol pada dua partai awal Juku Eja, ia bareng teman-temannya fokus menyiapkan diri meladeni duel besok.

"Seperti coach Milo katakan Persebaya memang tim bagus dan kuat, tapi kami tak memikirkan hal itu," kata Ilham.

Mantan punggawa Barito Putera itu pun menerangkan bakal bekerja keras untuk mampu bermain optimal. "Sebagai pemain tentu saya ingin PSM meraih kemenangan pada laga besok. Hasil tim lebih penting daripada individu," pungkas Ilham.

Leave a reply "PSM Makassar Dua Kali Seri di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Pelatih Juku Eja Woles Saja Menyongsong Laga Melawan Persebaya Surabaya"

Author: 
    author