Pelatih Madura United Memberikan Waktu Santai Untuk Anak Didiknya Menyongsong Kompetisi BRI Liga 1

Manajer dan juru racik Madura United FC, Rahmad Darmawan, memberikan waktu rest recovery untuk para anak asuhnya menyongsong duel kompetisi BRI Liga 1 jornada ketiga.

Laskar Sape Kerrab bakal menghadapi Bhayangkara FC di ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022 pada Sabtu, (18/09/2021). Untuk tempat stadion belum diketahui, tetapi kedua klub ini bakal berlaga mulai pukul 15.15 WIB.

Pelatih asal Lampung ini, mengaku memberi waktu jeda istirahat kepada anak didiknya supaya mampu menyegarkan pikiran dan melepaskan letih setelah melampaui dua pertandingan menarik di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 meladeni PSM Makassar dan Persikabo 1973.

“Tentu pemain akan lebih fresh bersiap nanti. Karena sudah bertemu dengan keluarga, dan ada jeda untuk tidak latihan. Saya pikir, ini tidak pengaruhi kondisi mereka, justru akan membuat lebih prima,” kata RD di situs resmi klub.

Juru racik Madura United ini memberi waktu jeda istirahat untuk para anak asuhnya agar mampu berjumpa keluarga terlebih dahulu sebelum laga.

“Tentu semangat akan meningkat, karena semuanya bisa bertemu keluarga,” ucap RD.

Leave a reply "Pelatih Madura United Memberikan Waktu Santai Untuk Anak Didiknya Menyongsong Kompetisi BRI Liga 1"

Author: 
    author