Menyambut Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Bhayangkara FC Fokus Memulihkan Keadaan Fisik Punggawa

Bhayangkara FC kembali melaksanakan latihan untuk memantapkan persiapan bermain di kompetisi BRI Liga 1 2021/202. Juru racik Paul Munster mengaku, pihaknya saat ini fokus untuk memulihkan keadaan fisik pilar.

The Guardians mulai kembali latihan lagi di lapangan ISCI, Ciputat. Ini menjadi sesi latihan pertama usai kembali pindah ke Jakarta.

Juru taktik asal Irlandia Utara itu sadar punya tugas berat untuk memulihkan keadaan fisik punggawa. Faktor ini disebabkan persiapan klubnya terganggu adanya PPKM Darurat yang diberlakukan di Jawa Bali.

"Kami sekarang mencoba melakukan yang terbaik dalam persiapan ini. Dengan meningkatkan fisik dan mental pemain karena kita tahu kompetisi berhenti sangat lama," kata Paul Munster.

"Jadi, dalam waktu satu bulan yang ada dalam persiapan ini, sepekan akan saya manfaatkan untuk kembalikan fisik pemain. Meskipun tidak akan bisa 100 persen, akan tetapi saya ingin ketika bertanding pemain saya maksimal," tegas Paul Munster.

Tim besutan Paul Munster itu memiliki waktu tidak sampai tiga pekan untuk memantapkan persiapan menyongsong ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022. Semua pilar lokal dan asing sudah komplit dan siap latihan.

The Guardians belum lagi membikin kejutan dalam menggaet punggawa baru menyongsong kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Bhayangkara FC saat ini masih dihuni pilar-pilar yang bermain di Piala Menpora lalu.

The Guardians diyakini tidak bakal merekrut amunisi baru lagi. Terbaru, Bhayangkara FC memboyong Arthur Bonai dari Tira Persikabo dan Titan Agung dari Arema FC.

Kedua melengkapi punggawa baru The Guardians yang hadir menjelang turnamen pramusim lalu. Sebut saja Hansamu Yama, Osas Saha, sampai Evan Dimas.

Leave a reply "Menyambut Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Bhayangkara FC Fokus Memulihkan Keadaan Fisik Punggawa"

Author: 
    author