I Made Wirawan dan Kakang Rudianto Semangat Menjelang Piala Menpora 2021

160 views

Akan terlaksanakannya Piala Menpora 2021 sebagai turnamen pramusim panas 2021 membikin sepak bola Indonesia mulai bersemangat. Penjaga gawang senior Persib Bandung, I Made Wirawan, dan amunisi belia Pangeran Biru, Kakang Rudianto, begitu semangat dengan konsep adanya event pramusim itu.

Kiper asal Gianyar ini berkeinginan konsep dihelatnya turnamen Piala Menpora 2021 mampu berjalan lancar. Bagi sang penjaga gawang, turnamen pramusim itu bakal jadi obat pelipur rindu bagi penggemar sepak bola di Tanah Air.

Apalagi sepak bola Indonesia sudah vakum sejak Maret 2020 karena wabah virus Corona, tentunya event ini bakal menjadi sebuah momen kebangkitan sepak bola di Indonesia.

"Pastinya ini yang sudah lama kita semua nantikan. Semoga semua berjalan lancar sampai bergulirnya kompetisi musim ini juga," ujar Made Wirawan seperti dilansir dari situs resmi Persib Bandung.

Penjaga gawang berusia 39 tahun ini telah siap untuk kembali beraksi di lapangan hijau bareng tim asal Kota Kembang itu. Selama melakoni menu latihan mandiri, sang kiper selalu disiplin bahkan kerap menambah porsi latihan.

"Kalau saya sendiri, mempersiapkan diri dengan tetap berlatih dan menjaga kondisi. Selanjutnya, kami akan mengikuti program latihan dari pelatih," ujar kiper Persib Bandung itu.

Sementara itu, kegairahan tinggi pula dirasai oleh lini belakang belia Maung Bandung, Kakang Rudianto. Ia mengaku begitu bergairah ketika mendengar turnamen pramusim telah memperoleh restu dari Kepolisian untuk menghelat pada Maret mendatang.

"Ketika mendengar kabar tersebut, tentu saya menjadi lebih bersemangat lagi saat latihan. Saya berusaha untuk mempersiapkan diri karena turnamen pramusim itu juga sangat penting bagi pemain," ujarnya.

Amunisi berusia 18 tahun itu pula berkeinginan sesi latihan bareng Pangeran Biru lain mampu segera dilaksanakan. Ia telah tidak sabar untuk mampu berlatih dan menempa diri bareng skuat senior tim kebanggaan Bobotoh tersebut.

"Saya ingin segera berkumpul bersama tim. Dengan begitu, saya berharap bisa terus belajar dan semoga bisa membantu tim ketika dalam pertandingan," lanjutnya.