Gelandang Persija Jakarta Mengungkapkan 2 Momen Terbaik Bareng Klubnya

84 views

Rohit Chand mampu diujarkan sebagai satu dari sedikit legiun asing yang punya karier panjang di Persija Jakarta. Sang pilar mengaku, ada dua momen yang disebutnya terbaik bareng Macan Kemayoran.

Pilar asal Nepal itu menyebut, dua momen terbaik bareng tim Ibukota adalah pada 2013 dan 2018. Pada 2013 merupakan tahun perdana sang pilar tampil untuk tim kebanggaan Jakmania itu, sedangkan 2018 adalah momen ketika memetik trofi Liga 1.

"Musim itu (2013) memang salah satu yang berkesan. Selain itu, pertama kali berseragam Persija pada 2013 juga tidak terlupakan sampai sekarang," kata Rohit Chand.

Menurut winger berpostur tinggi 178cm ini, Macan Kemayoran merupakan tim besar yang memiliki basis pendukung terbaik. Faktor itulah yang membikinnya punya kedekatan dengan pendukung Persija Jakarta atau yang biasa dikenal dengan Jakmania.

"Dukungan suporter yang luar biasa menunjukkan Persija merupakan klub besar. Atmosfernya sangat berbeda sehingga saya terus mengingatnya sampai sekarang," tegas Rohit Chand.

Sejauh ini, punggawa berusia 29 tahun itu sudah memperkuat Macan Kemayoran dalam dua periode. Sang pilar berkostum Persija Jakarta rentang 2013-2015 dan 2017 hingga saat ini.

Merangkum statistik dari Transfermarkt dan Soccerway, gelandang Timnas Nepal itu mencatatkan 139 performa dalam delapan musimnya bareng Macan Kemayoran.

"Terima kasih untuk manajemen dan pelatih yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya. Saya sangat bangga dan senang bermain di sini," kata Rohit

"Saat pertama kali datang, saya tak pernah berpikir bisa bermain lebih dari 100 pertandingan. Saya selalu berfokus satu per satu pertandingan yang dijalani sehingga tak pernah berpikir bisa sejauh ini," jelas Rohit.

Leave a reply "Gelandang Persija Jakarta Mengungkapkan 2 Momen Terbaik Bareng Klubnya"

Author: 
    author