Gawat! Persib Bandung Tidak Mampu Memainkan Striker Asing Pangeran Biru Sejak Menit Awal Menghadapi Bhayangkara FC

Nahkoda Persib Bandung, Robert Alberts, masih mengamati keadaan Geoffrey Castillion menyongsong duel meladeni Bhayangkara FC dalam sambungan Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021).

Juru taktik berusia 66 tahun ini diberitakan sedang bermasalah dengan kebugarannya lantaran menderita cedera kunci paha. Cedera itu diperoleh ketika melakoni sesi latihan.

"Untuk Geoffrey masih akan kami pantau dan tes lagi hari ini karena kami masih ada satu sesi latihan di sore hari," ujar Robert kepada awak media, Jumat (15/10/2021).

Keadaan ini tentu merugikan Pangeran Biru. Apalagi, klub asal Kota Kembang ini perlu kemenangan untuk keluar dari jeratan hasil seri secara berturut-turut di empat duel terakhir.

Dengan keadaan yang belum prima, nahkoda asal Belanda itu tidak mampu dimainkan sejak menit awal duel. Akan tetapi, sang pelatih masih menunggu berita teranyar terkait keadaan striker asal Belanda itu.

"Dia sudah dipastikan tidak akan bermain sebagai starter. Tapi kami masih ada satu sesi latihan dan jika dia melakukannya dengan baik, mungkin saja bisa menjadi starter besok," paparnya.

Bukan kali perdana penyerang berusia 30 tahun itu bermasalah dengan kebugarannya. Dia mengalami diare dan wajib absen ketika Maung Bandung meladeni Barito Putera pada pekan perdana Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Kemudian, bomber bernomor punggung 20 di Persib Bandung ini kembali absen ketika menghadapi Borneo FC dan Persikabo 1973. Dia tidak mampu turun gunung lantaran mengalami infeksi perut.

Dari enam duel yang dijalani Pangeran Biru, punggawa Persib Bandung itu cuma bermain sebanyak tiga duel. Dua partai diakui dari bangku cadangan.

Dari tiga duel itu penampilan eks pemain Como 1907 itu tidak sangat spesial. Sang pilar cuma melepaskan empat sepakan, dua diantaranya tepat target.

Sabtu, 16 Oktober 2021

- Persela Lamongan Vs Madura United (Stadion Maguwoharjo, Sleman)
- Persita Tangerang Vs Persiraja Banda Aceh (Stadion Moch. Soebroto, Magelang)
- Persipura Jayapura Vs Persebaya Surabaya (Stadion Maguwoharjo, Sleman)
- Bhayangkara FC Vs Persib Bandung (Stadion Moch. Soebroto, Magelang)

Minggu, 17 Oktober 2021

- PSM Makassar Vs Bali United (Stadion Sultan Agung, Bantul)
- Persija Jakarta Vs Arema FC (Stadion Manahan, Solo)
- Persikabo 1973 Vs Borneo FC (Stadion Sultan Agung, Bantul)

Leave a reply "Gawat! Persib Bandung Tidak Mampu Memainkan Striker Asing Pangeran Biru Sejak Menit Awal Menghadapi Bhayangkara FC"

Author: 
    author