Fandi Eko Utomo Masih Memiliki Pekerjaan Rumah Pribadi Menyongsong Mengarungi Liga 1 2021/2022

Winger tumpuan PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo, merasakan semangat tinggi menyongsong bergulirnya Liga 1 2021/2022 pada 10 Juli.

Punggawa asal Surabaya itu berkeinginan mampu mencapai kondisi terbaik ketika ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022 dihelat tahun ini. Dirinya sudah ikut berlabuh dengan tim asal Kota Lumpia itu dalam latihan yang digembleng Dragan Djukanovic.

Tapi, winger berusia 30 tahun itu masih memiliki pekerjaan rumah alias PR. Ia mengaku keadaan kebugarannya belum maksimal dan butuh ditinggikan lagi. Dia menilai masih punya waktu yang cukup mencapai penampilan terbaik dengan kerja keras meninggikan kondisi fisik selama latihan.

Mantan pilar Persebaya Surabaya itu memiliki tugas mengejar keadaan punggawa lain yang lebih dulu berkumpul. Sementaran sang gelandang sedikit telat berlabuh dengan teman-temannya di Semarang.

"Secara pribadi fisik saya memang belum 100 persen sama dengan para pemain yang sudah hadir sejak awal mengikuti latihan," beber Fandi Eko Utomo, Kamis (17/06/2021).

"Saya akan meningkatkan fisik saya secara pribadi dan berusaha untuk lebih kerja keras lagi," ujar pemain PSIS Semarang itu.

Pemain berpostur tinggi 170cm itu mulai masuk dalam skema permainan Dragan Djukanovic, seperti waktu bermain menawan dalam gelaran Piala Menpora 2021. Ia sukses mengisi peran Septian David Maulana sebagai pengatur serangan.

Dirinya ikut membukukan dua gol selama turnamen pramusim itu. Sektor tengah Mahesa Jenar begitu hidup dengan keberadaan putera legenda Persebaya Yusuf Ekodono itu yang bisa menjadi jenderal lapangan tengah. Sang punggawa turut menilai kemajuannya klubnya yang meninggi.

"Tim membutuhkan beberapa uji coba lagi, untuk bahan evaluasi sejauh mana tim berkembang," jelasnya.

Leave a reply "Fandi Eko Utomo Masih Memiliki Pekerjaan Rumah Pribadi Menyongsong Mengarungi Liga 1 2021/2022"

Author: 
    author