Eks Pemain PSM Makassar Singgung Piala Menpora Usai Kembali Bergabung Ke Madura United

Gelandang asal Jember, Bayu Gatra bahagia dan bangga kembali berlabuh dengan Madura United. Ini bakal menjadi periode keduanya memperkuat Laskar Sape Kerrab.

Pemain berusia 29 tahun ini memutuskan berlabuh dengan tim asal Pulau Garam ini usai masa kerjanya dengan PSM Makassar berakhir. Dia tidak meneruskan kerja samanya dengan tim asal Makassar itu.

"Saya sangat bangga bisa diterima kembali di keluarga besar Madura United," kata Bayu Gatra dalam rilis yang diterima Bola.net, Minggu (14/03/2021).

"Target saya ke depan di Piala Menpora tentu ingin memberikan yang terbaik," tegas pemain yang pernah membela Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Sebelumnya, punggawa berpostur tinggi 168cm ini pernah memperkuat Laskar Sape Kerrab selama tiga musim beruntun sejak 2016 hingga 2018. Tetapi, pada awal 2019, ia memilih berkarier di Juku Eja.

Usai resmi berlabuh dengan Laskar Saper Kerrab, mantan punggawa Bali United ini berniat untuk cepat beradaptasi dengan skuat. Dengan begitu, ia mampu membantu Madura United di Piala Menpora.

"Saya di sini bukan untuk merusak tim, bukan untuk persaingan, saya di sini ingin membantu Madura United lebih baik lagi ke depan," jelas Bayu Gatra.

"Di sini kami saling gotong royong dan bahu-membahu agar Madura United bisa berprestasi di sepak bola Indonesia," ucap pemain berusia 29 tahun itu.

Leave a reply "Eks Pemain PSM Makassar Singgung Piala Menpora Usai Kembali Bergabung Ke Madura United"

Author: 
    author