Diminati Banyak Klub Setelah Piala Menpora, Seperti Ini Alasan Sutanto Tan Bertahan di PSM Makassar

PSM Makassar merupakan salah satu klub kejutan di Piala Menpra 2021. Memiliki persiapan amburadul dan diterpa masalah keuangan, tim asal Makassar itu mampu tembus semifinal.

Beberapa amunisi bermain mencolok di gelaran turnamen pramusim itu. Salah satunya pilar yang berposisi sebagai winger, Sutanto Tan.

Berstatus rekrutan anyar, pemain asal Pekanbaru itu menjelma jadi kekuatan menakutkan Juku Eja selama di Piala Menpora 2021. Tidak heran menyongsong Liga 1 musim anyar, namanya pernah diminati banyak klub.

Punggawa berusia 27 tahun ini pun mengungkapkan alasannya memilih PSM Makassar meskipun sebanyak tim kasta tertinggi Indonesia menggodanya. Menurutnya, setelah Piala Menpora 2021, sang pilar sudah mengatakan komitmennya untuk bertahan dengan catatan manajemen Juku Eja menuntaskan masalahnya.

"Sejauh ini saya melihat keseriusan manejemen. Itulah mengapa saya kembali ke Makassar," kata eks gelandang Persija Jakarta ini.

Pantasnya persiapan menuju turnamen pramusim itu, pergerakan Juku Eja pula pelan-pelan tapi pasti menuju Liga 1 2021/2022.

Terbukti manajemen sudah menggaet beberapa pilar dengan nama besar. Sebut saja Ilham Udin Armaiyn sampai bek senior, Abdul Rahman.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan tim pelatih PSM yang percaya dengan kemampuan saya. Sebagai pemain, saya tentu ingin memberikan yang terbaik untuk membalas kepercayaan ini," ujar Ilham Udin Armaiyn.

Tentu bukan tidak mungkin Sutanto Tan dan rekan-rekan mampu kembali mengagetkan di kompetisi kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022.

Leave a reply "Diminati Banyak Klub Setelah Piala Menpora, Seperti Ini Alasan Sutanto Tan Bertahan di PSM Makassar"

Author: 
    author