Bruno Fernandes Dianggap Cocok Tampil di Barcelona Atau Real Madrid

180 views

Eks mentor Bruno Fernandes yaitu Cristiano Giaretta meminta pilar asal Portugal ini pantas tanpil untuk tim sekelas Barcelona dan Real Madrid.

Pemain berusia 26 tahun itu bermain memesona sejak direkrut dari Sporting Lisbon pada pertengahan musim lalu. Ia melesakkan banyak gol bagi United.

Ia membukukan 26 gol dari 45 laga perdananya bagi Setan Merah di seluruh gelaran. Selain itu, sang pilar pula pandai membuat asisst.

Sejauh ini, ia sudah menyokong koleganya menciptakan brace dalam 17 peluang. Musim ini, performanya pun menyokong Setan Merah akan mampu bersaing dengan para rival dalam pengejaran trofi juara musim 2020-2021 ini.

Cristiano Giaretta tentang punggawa kelahiran Maia, Portugal dengan baik. Lantaran ia yang memberi sang pemain tersebut peluang menandatangani masa kerja profesional ketika masih di Novora.

Giareta terkesan dengan penampilan yang dilihatkan oleh winger berpostur tinggi 179cm itu mampu bermain di tim mana pun, termasuk di Barcelona dan Real Madrid.

"Pertanyaan bagus. Hampir tidak perlu dikatakan bahwa ia akan baik-baik saja dengan Real Madrid, Barcelona atau Juventus," jawabnya pada saat di mana Bruno bisa melangkah jika cabut dari Manchester United.

“Sebenarnya ia bisa pergi kemana saja. Tapi menurut saya, ia sudah di atas," ujarnya.

Tetapi Cristiano menambah, pilar Timnas Portugal itu tidak butu hijrah ke mana-mana. Karena tampil di Setan Merah dan di Premier League mampu diujarkan sebagai puncak karier orang punggawa.

“Secara pribadi, saya percaya bahwa Manchester United dan Premier League adalah puncak karir, titik kedatangan, bukan perjalanan: Saya pikir itu sebagai pemain dan saya masih yakin itu, sebagai direktur olahraga yang bertujuan untuk membawa Watford secepatnya kembali ke puncak," tuturnya.

"Kemudian ia akan membuat pilihannya, ia adalah anak yang cerdas dan akan tahu apa yang terbaik untuknya," serunya.

Mantan pemain Sampdoria itu saat ini masih terikat masa kerja dengan Manchester United sampai musim panas 2025.