Borneo FC Tidak Berhasil Menaklukkan Persib Bandung, Pelatih Sementara Pesut Etam Meminta Maaf Kepada Nabil Husein

Nahkoda Sementara Borneo FC, Ahmad Amiruddin meminta maaf kepada presiden tim, Nabil Husein Said Amin. Penyebabnya anak didiknya tidak mampu memujudkan kemenangan tiga angka sebagai kado hadiah kehadiran putra perdana dari pria berusia 27 tahun itu.

Laga Persib Bandung menghadapi Pesut Etam memang berkesudahan seri tanpa gol pada jornada keempat Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (23/09/2021) malam di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jawa Barat.

"Kami mohon maaf kepada Pak Presiden Klub. Sebelum pertandingan kami ingin berusaha mempersembahkan kemenangan, tapi takdirnya kami dapat seri," jelas Ahmad Amiruddin usai pertandingan.

Diakui Amiruddin, anak didiknya yang dimainkannya sesungguhnya terus berupaya menyerang dengan formasi 4-3-3, bahkan dibabak kedua lebih offensif meskipun beresiko lantaran menurunkan winger dan sayap yang punya karakter menyerang.

"Hanya memang kami belum bisa meraih kemenangan. Tetapi kami tetap mensyukuri hasil imbang ini, karena kami tahu yang kami hadapi adalah tim Persib," ujar Amiruddin.

Tidak cuma itu, penampilan salah satu winger Pesut Etam, Jonathan Bustos diakui juru taktik sementara Bornoe FC ini sedikit berkurang dibandingkan pada laga-laga sebelumnya di kompetisi BRI Liga 1.

"Bustos secara individu memang agak kurang. Karena ia mendapat kawalan oleh Marc Klok dan Mohammed Rashid, dan itu menyulitkan," ungkap pengganti Mario Gomez ini.

Terlebih sosok Boaz Solossa pun lanjut pengganti Mario Gomez ini belum kembali kepada top performance lantaran telat berlabuh ke klub, sehingga masih memerlukan proses bagi sang bomber.

"Tetapi secara progres sudah lebih bagus. Semoga secepatnya Boaz bisa segera kembali ke top performance-nya," harap Amiruddin.

Disinggung mensiasati meladeni jadwal padat diduel-duel berikutnya, Amiruddin mengaku bakal mengadakan diskusi dengan skuat nahkoda untuk mengatur waktu persiapan lantaran memang jadwal itu kurang ideal.

"Jadi kami harus pintar-pintar menyiasati masa persiapan ini agar mendapatkan hasil yang maksimal," cetus Amiruddin mengakhiri.

Leave a reply "Borneo FC Tidak Berhasil Menaklukkan Persib Bandung, Pelatih Sementara Pesut Etam Meminta Maaf Kepada Nabil Husein"

Author: 
    author