Bomber Borneo FC Menegaskan Timnya Siap Bersaing di Piala Menpora 2021

70 views

Ujung tombak Borneo FC, Sultan Samma, menyambut baik ajang pramusim Piala Menpora 2021. Ia pula menerangkan klubnya akan bersaing meskipun sadar ketatnya event itu.

Pemain asal Samarinda itu menilai persaingan di Grup B bakal berjalan sengit lantaran ditempati klub papan atas seperti Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, dan PSM Makassar. Keempat klub, termasuk Pesut Etam berada di Grup B.

Menurut striker berusia 34 tahun ini, laga menghadapi klub-klub itu amat apik untuk persiapan menjelang ajang yang konsepnya digelar setelah Lebaran.

Semua laga Grup B Piala Menpora bakal dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Malang. Klub asal Samarinda itu akan bertemu musuh-musuh berat.

"Kalau soal pembagian grup, yang dihuni klub papan atas, Insya Allah Borneo FC Siap. Dan ini bagus buat tim karena akan bertemu tim besar. Sekaligus akan menambah semangat tanding," kata Sultan Samma kepada Bola.com, Selasa (09/03/2021).

Yang paling penting, ujar amunisi berpostur tinggi 175cm itu, di tiap laga seluruh pilar wajib bermain lepas dan nikmati pertandingan itu.

Menurut eks pemain Bali United ini, tiap klub dipastikan ingin memetik hasil terbaik dalam tiap partai. Untuk itu, ia bakal bermain maksimal, fokus dan disiplin supaya mampu membawa Pesut Etam. melangkah jauh di Piala Menpora 2021 nanti.

"Dan terpenting adalah kita semua senang karena sepak bola akan hidup kembali setelah sekian lama mati suri. Kita harus bersyukur dan sama-sama berdoa semoga Piala Menpora lancar dan aman sampai selesai," Sultan Samma mengkahiri pembicaraan.

Leave a reply "Bomber Borneo FC Menegaskan Timnya Siap Bersaing di Piala Menpora 2021"

Author: 
    author