Berhasil Memboyong Ferdinand Sinaga, Persib Bandung Merahasiakan Punggawa-Punggawa Bidikan Selanjutnya

Juru racik Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku masih terus mengadakan perbincangan dengan beberapa punggawa usai resmi memperoleh Ferdinand Sinaga. Tetapi, sang arsitek tidak mau menyebutkan jati diri amunisi yang tengah masih dalam tahap pembicaraan itu karena belum menjumpai kesetujuan dengan manajemen.

Pelatih asal Belanda ini pula mengatakan, enggan tergesa-gesa deal dengan pilar yang masuk radar. Yang ia inginkan adalah punggawa bidikan betul-betul cocok buat Maung Bandung, baik dari segi teknis maupun keuangan tim.

"Ya kami melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain dan kita lihat bagaimana proses negosiasi berjalan dan bisa memahami kondisi kami. Kami melihat ke depan untuk mendapat pemain-pemain tersebut tapi seperti yang sudah saya katakan beberapa kali, ada banyak spekulasi," cetus Robert usai melihat pasukannya game internal di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (06/03/2021).

Arsitek berusia 66 tahun itu menerangkan tidak ingin berspekulasi dan tidak ingin merilis satu pun nama sebelum melihat masa kerja ditandatangani si amunisi. Ia gelisah tim lain tiba-tiba hadir dengan tawaran yang lebih besar.

"Kami tidak ingin menjalin kesepakatan lisan dengan satu pihak lalu klub lain datang menyodorkan uang yang lebih banyak."

Pihaknya sambung eks juru latih PSM Makassar ini baru bakal memberi konfirmasi nama si pilar apabila betul-betul sudah punya kesetujuan dan tandatangan masa bakti.

Beberapa pilar memang pernah diisukan bakal merapat ke tim asal Kota Kembang itu, salah satunya Ferdinand Sinaga yang akhirnya resmi berlabuh. Tengah beberapa amunisi lain yang diisukan seperti Stefano Lilipaly, Ezra Wilian, dan Hanif Sjahbandi masih sebatas isu.

Di sisi lain, mantan juru racik Sarawak FA itu menyambut positif dengan berlabuhnya Nick Kuipers setibanya dari Jakarta usai mengadakan perjalanan dari Belanda.

"Sangat positif. Tapi jangan lupa bahwa Nick sudah berada di Indonesia sejak Minggu lalu. Jadi masalah seperti jet lag dan lain-lain itu sudah diatasi, selain itu, dia juga tetap berlatih dengan bagus di Belanda bersama klub lamanya," kata Robert.

Maka itu, palang pintu berusia 28 tahun ini diakui eks pelatih Arema itu sudah berada dalam level yang apik ketika latihan. Bahkan selama satu pekan kurang lebih berada di Indonesia lanjut sang nahkoda, bek andalan Persib itu udah mengadakan aklimatisasi.

"Bisa dilihat dia bermain tanpa masalah selama sekitar satu jam dalam game internal sore ini," tutur pelatih asal Belanda ini mengakhiri.

Leave a reply "Berhasil Memboyong Ferdinand Sinaga, Persib Bandung Merahasiakan Punggawa-Punggawa Bidikan Selanjutnya"

Author: 
    author