Angkat Koper Dari PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili Menuju ke Tim Malaysia

144 views

PSS Sleman baru-baru ini ditinggalkan satu diantara bintangnya. Ujung tombak asal Ukraina, Yevhen Bokhasvili mengundurkan diri dari klub asal Sleman itu, Rabu (17/02/2021).

Pemikiran terkuatnya angkat koper dari Super Elang Jawa adalah lantaran masih belum pastinya perhelatan ajang di Indonesia. Ia cukup lama menunggu Liga 1 yang pada musim 2020 batal lantaran wabah virus Corona.

Amunisi berusia 28 tahun ini pun melayangkan surat pengunduran diri secara resmi untuk manajemen Super Elang Jawa, dan segera mencari pelabuhan anyar untuk kariernya. Terlihatnya tidak perlu waktu lama bagi sang pemain untuk punya tim anyar.

Striker berpostur tinggi 182cm itu diberitakan segera berlabuh dengan tim di Liga Malaysia, Sri Pahang FC. Ia pula tidak menampik berita itu.

"Ya benar, saya akan bergabung dengan Pahang," ujar Yevhen Bokhasvili singkat, Kamis (18/02/2021).

Eks pilar Minsk ini pula memberi ucapan perpisahan kepada semua elemen di skuat Super Elang Jawa, via akun Instagramnya. Ia mengaku banyak momen luar biasa bareng PSS Sleman dan akan selalu ia kenang.

"Terima kasih semua pemain, pelatih, ofisial, manajemen dan tentu saja seluruh suporter PSS atas kerjasama selama dua tahun ini. Terimakasih untuk semua kenangan dan momen bahagia, saya tidak akan pernah melupakan kalian semua," beber Yevhen Bokhasvili.

"Keputusan yang sangat sulit tetapi tidak ada yang menentukan pelaksanaan Liga, sebagai pemain saya harus memberikan kesinambungan dalam karir secepat mungkin. Karena sudah satu tahun berlalu tanpa sepak bola," tegas Yevhen.

"Saya menikmati partisipasi selama bertugas di Sleman. Saya berharap klub selalu sukses dan para pemain lain menyongsong masa depan yang lebih baik," jelasnya.