Angkat Koper Dari Persebaya Surabaya, Irfan Jaya Meminta Maaf Kepada Bonek

163 views

Irfan Jaya mengaku berat wajib hengkang dari Persebaya Surabaya. Bajol Ijo merupakan tim profesional perdananya.

Manajemen tim asal Kota Pahlawan ini mengonfirmasi kepergian amunisi asal Bantaeng itu. Kepastian itu disampaikan oleh Sekretaris klub, Ram Surahman.

”Mengambil keputusan ini sangat berat buat saya. Saya sampai tidak bisa tidur memikirkan terus. Persebaya tim yang membesarkan saya dan sudah jadi keluarga saya,” jelas Irfan, Minggu (28/02/2021).

”Persebaya adalah tim pertama saya menjadi pemain profesional, jadi saya tidak akan pernah melupakan semua kenangan selama saya bermain di Persebaya,” tambah Irfan.

”Saya berterima kasih kepada Persebaya mau menerima saya dengan baik. Semoga tim Persebaya ke depannya lebih baik lagi,” tandasnya.

Amunisi bernomor punggung 41 di Persebaya ini pula menyampaikan permohonan maaf kepada Bonek dan Bonita lantaran tidak mamu lagi memperkuat Bajol Ijo. Tetapi, dia berkeinginan sutu saat mampu memperkuat Persebaya Surabaya.

Menurut Ram, punggawa berpostur tinggi 162cm itu hengkang dari Bajol Ijo lantaran tidak ada kesetujuan terkait perpanjangan masa bakti. Manajemen merelakan kepergian Irfan Jaya.

”Benar, Irfan sudah bukan lagi pemain Persebaya. Irfan sudah pamit ke manajemen dan pelatih,” kata Ram seperti dilansir laman resmi klub.

Ram menuturkan keluar masuknya pilar adalah wajar dalam dunia sepak bola profesional. Tetapi, dia tidak menampik mantan pemain PSM Makassar U-21 ini telah banyak berkontribusi untuk Persebaya.

”Irfan sudah empat musim bersama Persebaya, otomatis dia tidak bisa dipisahkan dari sejarah Persebaya. Semoga dia sukses di tempat barunya,” tegasnya.