Ujung Tombak Bhayangkara FC Giat Ikuti Laga Persahabatan Demi Jaga Keadaan Fisik

Tim bertabur bintang, Bhayangkara FC berencana menghelat latihan dalam waktu dekat. Lantaran itu, beberapa amunisi mulai sibuk menyiapkan diri memulihkan keadaan fisiknya.

Seperti yang diadakan Ahmad Nur Hardianto. Dia tergolong giat latihan di tempat fitness sampai lapangan di wilahannya, Lamongan.

Baru-baru ini, dia begitu kerap ikut dalam duel persahabatan atau fun game. Bukan cuma di wilayahnya saja, tapi pula beberapa kota di Jawa Timur. Pemain asal Lamongan itu sempat tampil di Malang, Batu, Mojokerto, Jember dan wilayah lainnya.

"Aktifitas saya latihan sendiri sama ikut-ikut fun game. Biasanya cari atau ada yang ngajak main bareng. Kalau di Lamongan saja jarang ada,” kata mantan pemain Arema FC dan Persela Lamongan ini.

Sesungguhnya ada pilihan bermain tarkam ketika ajang mandek. Tetapi saat ini penyelenggara tarkam tidak sebanyak sebelum wabah virus Covid-19. "Kalau sekarang, lebih main fun game daripada tarkam,” sambungnya.

Kerapnya amunisi berusia 25 tahun itu keliling antar kota mengikuti fun game membikin koleganya di Bhayangkara FC, Andik Vermansyah takjub. Dia pun memberi tanggapan di akun Instagram milik eks pemain Persela Lamongan ini yang memosting potret fun game dengan para amunisi Liga 1 di Kota Batu Minggu lalu (03/01/2021).

"Memang tidak ada capeknya pemain yang satu ini. kemarin kelihatan main di Lamongan, lalu Mojokerto, ke Jember. Sekarang sudah tembus Malang. Besok bisa-bisa di Pakistan,” kata Andik.

Mantan pilar Arema FC ini mengadakan itu pula demi menjaga mentalnya supaya tidak jenuh cuma berada di kediaman. Sebab berjumpa dengan sesama player di lapangan mampu membikin mereka merasai sepak bola telah hidup lagi.

Meskipun realitanya, hingga saat ini, konsep meneruskan ajang pada Februari mendatang belum dapat jaminan izin dari kepolisian.