Sudah Setuju, Novan Setya Sasongko Masih Menyembunyikan Nama Klub Anyarnya

272 views

Eks palang pintu Persela Lamongan, Novan Setya Sasongko sudah memperoleh tim anyar. Sang pemain dipastikan tetap membela peserta Liga 1 pada musim 2021.

Kepastian itu dibetulkan oleh punggawa berusia 31 tahun itu. Dia mengaku telah bersetuju dengan tim anyar, cuma saja dia tidak mau membeberkan nama timnya lantaran belum ada pengumuman resmi.

"Alhamdulillah sudah (bersepakat dengan klub baru), klub Liga 1," kata Novan Setya Sasongko kepada Bola.net, Sabtu (15/05/2021).

"Mohon maaf belum bisa kasih tahu, soalnya tim juga belum publish," imbuh pemain yang juga pernah memperkuat Persebaya Surabaya itu.

Meskipun tidak mau membeberkan nama timnya, amunisi asal Bojonegoro itu memstikan bahwa tim itu masih berada di Pulau Jawa. Dia baru bakal merapat dengan klub anyarnya pada akhir bulan ini.

Sebelum memilih berlabuh dengan tim itu, mantan pemain Persebaya Surabaya itu mengaku banyak tawaran dari empat tim. Tetapi, dia pula tidak mau membocorkan tim-tim yang dimaksud.

"Maaf mas belum bisa kasih tahu. Yang penting ada yang sempat komunikasi," tegasnya.

Pilar berpostur tinggi 172cm itu sendiri sebelumnya memperkuat Persela Lamongan. Tetapi memasuki musim 2021, dia tidak kunjung memperoleh perpanjangan masa kerja.