Sudah Kangen Ajang, Hari Nur Yulianto Berkeinginan Liga 1 Dihelat Tepat Waktu

467 views

Bomber PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto amat berkeinginan Liga 1 2021 berjalan sesuai dengan yang dikonsepkan. Ia berkeinginan proses perizinan penyelenggaraan ajang mampu berjalan lancar, terutama mengacu keberhasilan Piala Menpora.

"Sebagai pemain kami berharap intinya saja agar Liga 1 bisa berjalan kembali. Saya mendukung PSSI agar semua proses pengurusan dapat berjalan lancar," ungkap Hari Nur Yulianto, Senin (10/05/2021).

Amunisi asal Kendal ini pula percaya konsep PSSI maupun PT LIB dapat berjalan lancar. Ditambah adanya respons positif dari pemerintah via Menpora dan Polri, yang mendukung persepakbolaan nasional berjalan kembali.

"Saya optimis rencana kompetisi akan sesuai jadwal. Semoga saja tidak ada cerita penundaan kick-off atau bahkan penundaan kompetisi lagi seperti tahun lalu," beber pemain asal Kendal tersebut.

Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim 2021 sesuai konsep bakal dimulai pada 3 Juli. Meskipun begitu, seluruh pihak masih menanti berita pasti, terutama menyangkut perizinan dan rekomendasi ajang mampu terlaksana.

Sebelumnya, Piala Menpora 2021 dalam waktu 35 hari berjalan sukses. Turnamen pramusim itu, secara umum bergulir dengan aman dan terkendali. Sayangnya, ada sedikit noda dengan aksi pendukung dalam meluapkan euforia di akhir turnamen.

Pilar berusia 31 tahun itu begitu merindukana ajang seperti sedia kala. Tiap klub memperoleh peluang tampil untuk memperlihatkan siapa terkuat.

Adanya wabah virus Corona yang melanda sejak Maret 2020, memaksa sepak bola vakum. Banyak negara termasuk Indonesia wajib menyetop ajang sampai dinyatakan gugur untuk tahun lalu.

Pelan-pekan mulai sembuh dengan adanya turnamen pramusim Piala Menpora yang tuntas bulan April kemarin. Mahesa Jenar cukup moncer dengan bisa bersaing sampai babak delapan besar. Striker bernomor punggung 22 di PSIS Semarang itu ikut menciptakan satu gol dalam turnamen kemarin.

Saat ini kami dirinya lebih banyak menghabiskan waktunya dengan melakoni latihan mandiri di rumah. Ia tetap berlatih mandiri sembari menanti lampu hijau manajemen terkait berita dimulainya kembali latihan skuat menjelang Liga 1.

"Jujur kami pemain sudah rindu berkompetisi lagi," tegasnya.

Leave a reply "Sudah Kangen Ajang, Hari Nur Yulianto Berkeinginan Liga 1 Dihelat Tepat Waktu"

Author: 
    author