Saddil Ramdani Resmi Bergabung Dengan Sabah FC

616 views

Saddil Ramdani resmi berlabuh dengan Sabah FC. Sang pemain akan tampil di Liga Super Malaysia.

"Semongko, halo pendukung Sabah FC. Saya Saddil Ramdani, saya sudah tidak sabar untuk bersama-sama kalian di sana," kata Saddil Ramdani dalam video perkenalannya.

"Pastinya di tahun ini, semoga Sabah FC bisa berprestasi dan saya bisa melakukan yang terbaik untuk tim ini. Semoga tim kebanggaan kita menjadi yang terbaik di tahun ini," ucap Saddil Ramdani.

Sabah FC wajib merogok sedikit kantong untuk menggaet pemain asal Sulawesi Tenggara itu. Pasalnya, Bhayangkara Solo FC selaku klub lamanya masih punya hak masa kerja dengan sang pilar.

Amunisi berusia 22 tahun itu merupakan alternatif ketiga Sabah FC untuk pilar Indonesia. Sebelumnya nahkoda Kurniawan Dwi Yulianto membidik Kushedya Hari Yudo dan Febri Hariyadi, tetapi tidak berhasil mencapai kesetujuan dengan keduanya.

Tampil di Malaysia bukan pengalaman perdana bagi punggawa berpostur tinggi 172cm itu. Pada 2019, ia sempat memperkuat Sri Pahang FC selama satu musim.

Pada musim lalu, eks pemain Persela Lamongan ini berkiprah untuk Bhayangkara Solo FC. Dia belum banyak tampil lantaran ajang terlanjur dimandekkan.