Real Madrid Memikirkan Kembali Membawa Pulang Dani Ceballos

612 views

Real Madrid diberitakan tengah memikirkan untuk membawa pulang Dani Ceballos dari Arsenal.

Amunisi asal Spanyol ini bermain impresif di bawah besutan Mikel Arteta selama masa pinjaman perdananya di The Gunners musim lalu. Ia pun memperoleh peluang untuk kembali memperlihatkan penampilan bagus untuk musim 2020/2021.

Tetapi, pilar berusia 24 tahun itu tidak berhasil mempertahankan tempat biasa di tim Arsenal musim ini. Arteta memilih Granit Xhaka dan Mohamed Elneny saat The Gunners menghadapi Chelsea dan Brighton & Hove Albion.

Untuk kembalinya Thomas Partey dalam waktu dekat, ini bakal merintangi kesempatan Ceballos untuk masuk kembali ke skuat.

Real Madrid bisa menentukan untuk menyudahi kesetujuan pinjamannya di Stadion Emirates.

Klub Serie A pula diberitakan berminat, yaitu Juventus, AC Milan, dan Inter Milan.

Pilar kelahiran Utrera, Spanyol ini bermain dalam 22 duel untuk Arsenal di seluruh ajang musim ini. Musim ini, dia baru bermain dalam delapan dari 16 partai The Gunners di Liga Inggris.

Real Madrid sesungguhnya telah berencana menjual Ceballos musim panas lalu dengan harga murah.

Pada awalnya Los Blancos mengharapkan sekitar 40 juta Euro untuk pemain berpostur tinggi 180cm itu. Tetapi sekarang mereka siap menjual sang gelandang di angka 26 juta Euro saja.

Gerakan ini diambil lantaran Real Madrid tahu keuangan tim-tim saat ini berdampak Covid-19 sehingga susah untuk menjualnya kalau harganya sangat tinggi. Tetapi, sampai jendela transfer musim panas ditutup, tidak ada tawaran yang pas. Eks winger Real Betis tersebut akhirnya setuju memperpanjang masa peminjaman di Arsenal.