Piala Menpora Berkesudahan, Persib Bandung Resmi Melepas Farshad Noor

370 views

Persib Bandung resmi memutus masa kerja winger asing, Farshad Noor, usai pergelaran Piala Menpora 2021 berkesudahan pada Minggu (25/04/2021). Sang pilar diakui juru latih Maung Bandung, Robert Alberts, tidak sesuai keinginan.

"Kami tidak akan melanjutkan kerjasama dengan Farshad. Dia tidak sesuai dengan standar yang saya miliki. Saya rasa orang yang datang dengan latar belakang seperti dia harus bisa memproduksi lebih dan itu bukan hanya dalam satu laga," ujar Robert Alberts di Hotel Crown Bandung, Senin (26/04/2021) malam.

Nahkoda asal Belanda itu mengaku gelandang asal Afghanistan itu telah diberi peluang beberapa kali bareng Pangeran Biru, namun ternyata masih tidak sesuai keinginan sampai turnamen pramusim itu berakhir.

"Dia memahaminya, dia juga setuju dengan saya karena selama ini dia bermain di bawah kapabilitasnya," terang pelatih asal Belanda ini.

"Kami harus berpikir membentuk tim yang bagus untuk liga dan harus memenuhi standar kami. Persib adalah tim yang besar dan kami punya harapan yang besar untuk pemain asing," tambah pelatih Persib Bandung itu.

Punggawa berusia 26 tahun itu hadir di tim asal Kota Kembang itu menyongsong partai kedua babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021. Selama di turnamen pramusim itu, sang pilar 7 kali diturunkan oleh arsitek berusia 66 tahun tersebut.

Tetapi, penampilannya yang tidak sesuai keinginan membikinnya tidak sempat diturunkan selama 90 menit penuh.

Selama bareng Maung Bandung, keadaan fisik kapten Timnas Afghanistan itu memang tampak dalam kondisi tidak 100 persen fit sehingga sektor tengah tim kebanggaan Bobotoh itu kurang dalam memberikan bola ke depan.

Pangeran Biru mengakhiri Piala Menpora 2021 dengan status runner-up. Persib takluk agregat 1-4 dari Persija Jakarta yang menjadi kampiun.

Leave a reply "Piala Menpora Berkesudahan, Persib Bandung Resmi Melepas Farshad Noor"

Author: 
    author