Persib Bandung Memetik Kemenangan dalam 2 Pekan Perdana Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Pelatih Pangeran Biru Memandang Duel Meladeni Bali United

Dua kemenangan Persib Bandung di ajang BRI Liga 1 2021/2022 membikin Pangeran Biru berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi Indonesia, di bawah Bali United, klub yang wajib mereka ladeni pada duel pekan ketiga.

Meskipun begitu, nahkoda Maung Bandung, Robert Alberts, mengakui dari dua partai yang dimenangi oleh skuat besutannya, masih banyak yang wajib dievaluasi. Apalagi dalam duel pekan ketiga, klub kebanggaan Bobotoh ini bakal berjumpa dengan tim besutan Stefano Cugurra tersebut.

"Kami sudah melalui dua pertandingan yang berjalan dengan saling terbuka. Bali United juga mendapatkan hasil yang baik. Mereka juara bertahan dan punya kedalaman tim yang sangat baik di setiap posisi," ujar Robert Alberts.

Arsitek asal Belanda itu pun meyakini laga berikutnya yang bakal dilakoni Pangeran Biru menjadi menarik lantaran Serdadu Tridatu tidak cuma berstatus juara bertahan, tapi pula merupakan klub tangguh asal Pulau Dewata.

"Kami pernah bertemu pada 2019. Mereka memiliki banyak pemain baru yang baik, begitu juga kami yang tahun ini memiliki ambisi besar. Jadi saya pikir ini akan menjadi laga yang mempertemukan dua tim top di liga. Dua tim akan bertemu di dalam lingkungan yang sama," ujar Robert Alberts.

Sementara itu, Serdadu Tridatu menjadi pemimpin klasemen sementara dengan enam angka, jumlah yang sama seperti tim asuhan Robert Alberts itu yang berada di peringkat kedua. Tidak tercengang laga Maung Bandung meladeni Bali United nanti bakal menarik dan sengit semi mempertahankan tren positif di ajang musim ini.

Sementara itu, lini belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo mengakui bahwa dua partai yang sudah dilampauinya bareng teman-temannya di klub tidak gampang lantaran musuh yang meladeni Pangeran Biru pula pasti lebih siap.

"Tapi, saya dan teman-teman sangat senang dan puas karena dua pertandingan telah dilewati dengan mendapatkan tiga poin," ujar pemain naturalisasi kelahiran Nigeria ini.

Dengan kemenangan dua kali itu, bek berusia 35 tahun ini percaya Maung Bandung semakin percaya diri mengarungi kompetisi BRI Liga 1 musim ini.

"Sebelum liga dimulai, sudah ada target untuk menang dalam setiap pertandingan. Selesai pertandingan, selalu berharap kami akan mendapatkan kemenangan lagi pada laga selanjutnya," ujar Igbonefo mengakhiri.

Sabtu, 18 September 2021

- Bali United vs Persib
- Pukul 20.30 WIB
- Venue menyusul

Kamis, 23 September 2021

- Persib vs Borneo FC
- Pukul 19.00 WIB
- Venue menyusul

Senin, 27 September 2021

- TIRA Persikabo vs Persib
- Pukul 19.00 WIB
- Venue menyusul

Sabtu, 2 Oktober 2021

- Persib vs PSM
- Pukul 20.30 WIB
- Venue menyusul

Leave a reply "Persib Bandung Memetik Kemenangan dalam 2 Pekan Perdana Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Pelatih Pangeran Biru Memandang Duel Meladeni Bali United"

Author: 
    author