Pelatih PSIS Semarang Mengingatkan Tim Besutannya Untuk Bekerja Lebih Keras di Kompetisi Liga 1 Musim Ini

Tim PSIS Semarang mulai komplit dan bakal bersiap untuk meladeni persaingan di Liga 1 2021/2022. Teranyar, Mahesa Jenar memberitahukan kembalinya winger jangkar tumpuannya, Finky Pasamba, Rabu (02/06/2021).

Sebagian besar punggawa tim asal Kota Lumpia itu sudah dikumpulkan sejak dua pekan terakhir, untuk berlatih intens di Semarang dan Kendal. Meskipun sebagian pilar lainnya masih bakal menyusul, seperti Jandia Eka Putra, Fandi Eko Utomo, dan Frendi Saputra.

Begitupun dengan empat legiun asing Mahesa Jenar yang masih menunggu kepastian. Keadaan yang membikin arsitek PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, sedikit gelisah. Ia pun mengingatkan semua timnya mengenai pentingnya bekerja keras lantaran waktu persiapan yang mepet.

"Untuk liga yang dimulai Juli, kami tidak punya banyak waktu. Tapi, kami akan terus bekerja keras setiap hari. Saya berharap kami sudah siap pada Juli," ujar Dragan Djukanovic, Kamis (03/06/2021).

"Masih ada pemain yang belum hadir saat latihan. Kami menunggu tiga sampai empat pemain lokal, dan kami juga menanti kedatangan pemain asing," ujar pelatih PSIS Semarang asal Serbia itu.

Tim besutan Dragan Djukanovic itu sepertinya akan kejar tayang dalam menyiapkan diri secara maksimal untuk sebulan ke depan. Selain skuat juru latih menggembleng punggawa dalam latihan, manajemen tim pula segera mengadakan renegosiasi masa kerja.

Meskipun persiapan kurang optimal, pelatih kelahiran Montenegro itu siap menyiasati untuk memastikan penampilan skuatnya tetap maksimal. Seperti faktornya turnamen pramusim Piala Menpora, yang secara mengagetkan Mahesa Jenar bisa menjadi klub kuda hitam.

"Barangkali laga-laga awal nanti kami tidak dengan kekuatan penuh. Beberapa pemain belum siap secara kondisi," lanjut mantan pelatih Borneo FC itu.

Leave a reply "Pelatih PSIS Semarang Mengingatkan Tim Besutannya Untuk Bekerja Lebih Keras di Kompetisi Liga 1 Musim Ini"

Author: 
    author