Memperoleh Tambahan Punggawa, Juru racik Persita Tangerang Percaya Timnya Bangkit Ketika Meladeni Persela Lamongan

Arsitek Persita Tangerang, Widodo C Putro, yakin timnya bakal kembali ke jalur kemenangan pada duel jornada ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Faktor itu dijamin dengan tambahan pilar dalam pertandingan selanjutnya.

Pendekar Cisadane tidak berhasil meneruskan tren positif di ajang kasta teratas Indonesia musim 2021/2022. Persita kalah 1-2 dari Persib Bandung pada pekan kedua.

Pelatih asal Cilacap itu menyebutkan skuatnya sudah tampil cukup baik apalagi dengan keterbatasan punggawa yang ada. Pada laga berikutnya meladeni Persela Lamongan (17/09/2021), sang nahkoda menjamin tim besutannya sudah mampu dibela dua legiun asing plus Raphael Maitimo.

"Saya katakan beberapa pemain seperti Maitimo masih cedera. Alex Goncalves dan Bae Sin-yeong masih belum vaksin kedua," kata Widodo C. Putro.

"Nanti saat pertandingan ketiga mereka sudah bisa memainkan permainan. Saya harapkan dengan ada tambahan pemain baru, kekuatan kami akan lebih bagus," ucap Widodo.

Kekalahan dari Maung Bandung membikin Pendekar Cisadane sekarang berada di peringkat delapan klasemen dengan nilai tiga. Posisi itu masih rawan tergeser lantaran jornada kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 masih menyisakan tiga duel.

Juru racik berusia 50 tahun itu, menyesalkan kekalahan dari Pangeran Biru, Sabtu (11/09/2021) malam WIB. Meskipun begitu, sang arsitek tetap memberi apresiasi kepada gairah juang pilarnya.

"Saya ucapkan selamat untuk Persib yang telah memenangi pertandingan pada malam ini. Kami juga terima kasih pada pemain yang sudah bekerja keras," kata Widodo usai pertandingan.

"Akan tetapi memang hasil tidak baik dan kami selaku pelatih mengevaluasi pemain kedepannya untuk berbenah. Kami yakin pemain akan menampilkan permainan yang terbaik lagi di pertandingan berikutnya," ucap Widodo.

Kekalahan ini makin memperpanjang catatan negatif Pendekar Cisadane ketika meladeni klub asal Kota Kembang itu. Persita sekarang sudah mengalami 11 kekalahan dari 16 perjumpaan meladeni Persib.

Adapun Pendekar Cisadane baru menang dua kali menghadapi Maung Bandung. Sementara itu, tiga duel sisanya berkesudahan seri.

Tim besutan Widodo Cahyono Putro ini memiliki banyak waktu untuk menyiapkan diri meladeni Pangeran Biru pada putaran kedua ajang kasta teratas Indonesia musim 2021/2022. Menarik untuk menanti aksi balas dendam dari Persita Tangerang.

Leave a reply "Memperoleh Tambahan Punggawa, Juru racik Persita Tangerang Percaya Timnya Bangkit Ketika Meladeni Persela Lamongan"

Author: 
    author