Kompetisi Liga 1 2021/2022 Diundur, Persiraja Banda Aceh Tidak Jadi Berangkat ke Jakarta

Persiraja Banda Aceh dipastikan tidak jadi bertolak ke Jakarta pada hari ini, Rabu (30/06/2021). Sebelumnya, klub asal Aceh ini sudah menjadwalkan untuk berangkat ke Ibu Kota lebih awal sebelum kickoff Liga 1 2021/2022.

Menurut Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani, Fakhrurrazi Quba dan rekan-rekan sudah siap untuk bertolak sebelum memperoleh berita ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021 ditunda.

"Seharusnya hari ini kami sudah terbang ke Jakarta. Kami telah merencanakan matang dua kali uji coba di sana sebelum bermain di Liga 1. Namun, sehari sebelum berangkat ada kabar kompetisi tunda, otomatis kita tidak mungkin berangkat ke Jakarta," tutur Rahmat Djailani.

Tanda ditundanya Liga 1, lanjut Rahmat, sudah terdeteksi ketika Piala Wali Kota Solo tidak jadi dihelat.

"Setelah Piala Wali Kota Solo ditunda, saya langsung hubungi Sekjen PSSI, menanyakan soal Liga 1. Kata Sekjen Yunus Nusi, kami dilarang berangkat ke Jakarta, sembari mengamati perkembangan situasi. Kami langsung ubah rencana," ungkap Rahmat soal keputusan Persiraja Banda Aceh.

Meskipun begitu, skuat juru latih Laskar Rencong sudah lebih dulu terlanjur bertolak ke Jakarta usai partai uji tanding meladeni PSMS Medan di Banda Aceh lalu.

Padahal, bus anyar Laskar Rencong pula telah menanti di Jakarta untuk menjemput pilar di Bandara Soetta Cengkareng.

"Kami sudah susun rencana serapi mungkin. Tapi apa boleh buat, kemungkinan kami akan lanjut latihan lagi di Banda Aceh. Karena kabar sementara Liga 1 ditunda sampai akhir Juli," ucapnya.

Leave a reply "Kompetisi Liga 1 2021/2022 Diundur, Persiraja Banda Aceh Tidak Jadi Berangkat ke Jakarta"

Author: 
    author