Karena Kerap Diundur, Achmad Jufriyanto Menyebutkan Persiapan ke Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 Menjadi Tantangan

Lini belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, menilai persiapan skuatnya untuk kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 berbeda. Sang pilar mengaku Liga musim ini punya tantangan tersendiri.

Tantangan itu diakui pemain asal Tangerang itu cukup susah diladeninya, percaya melampaui kebosanan sehari-hari usai ajang kasta tertinggi Indonesia sudah setahun setengah tidak bergulir.

"Ya, tantangannya paling kejenuhan di hari-hari, sekarang sudah masuk persiapan, terus ditunda, seperti de javu setiap saat, paling kami harus membangkitkan dulu semangat, mood kami, dan menjaga diri agar tetap sehat," tegas Jupe saat dihubungi Selasa (10/08/2021).

Beruntung di tengah kebosanan yang dirasai punggawa berusia 34 tahun ini masih ada keluarga yang tetap memberi support untuk tetap bergairah dan termotivasi supaya tetap semangat meladeni kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

"Keluarga memang sangat membantu karir saya. Selama ini saya juga memanfaatkan waktu semaksimal mungkin dengan keluarga, karena itu bisa meningkatkan imun juga," seloroh Jupe sambil tersenyum.

Meskipun dilanda kebosanan lantaran ajang kasta tertinggi Indonesia beberapa kali tertunda, bek berpostur tinggi 182cm itu menerangkan tetap siap untuk memberi yang terbaik bagi Maung Bandung dan membawa juara.

Pilar bernomor punggung 16 di Persib Bandung ini berkeinginan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 tidak berlarut-larut lama tertunda sebab sebagai punggawa sepak bola sudah sangat lama tidak merasai atmosfer laga dan selama ini semua di dalam klub tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Saya juga berharap kepada para bobotoh untuk tetap menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi seperti saat ini, segera vaksinasi karena itu penting untuk kami, dan saya harap suporter tetap berkomitmen untuk mendukung dari rumah," harap Jupe.

Eks pemain Kuala Lumpur itu amat mengapresiasi kampanye yang diadakan Bobotoh Maung Bandung untuk melihat ajang kasta teratas Indonesia itu di rumah saja kalau nanti sudah bergulir. Itu ujar sang palang pintu merupakan salah satu bentuk keseriusan Bobotoh supaya kompetisi Liga 1 kembali berjalan.

"Saat nanti liga berjalan kami akan lihat komitmennya seperti apa, saya kira mereka juga sudah sadar akan itu semua, kalau liga berjalan memang supporter untuk sementara ini harus mendukung dari rumah," ucap Jupe mengakhiri.

Leave a reply "Karena Kerap Diundur, Achmad Jufriyanto Menyebutkan Persiapan ke Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 Menjadi Tantangan"

Author: 
    author