Ingin Mempertajam Sektor Serang, PSS Sleman Incar Legiun Asing

362 views

PSS Sleman berniat menambah kualitas sektor serang supaya bisa bersaing di Liga 1 2021/2022. Caranya adalah dengan menggaet striker asing baru.

Tim asal Sleman itu saat ini sudah punya tiga amunisi impor untuk menyambut ajang kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim 2021/2022. Mereka adalah Mario Maslac, Aaron Evans, dan Nico Velez.

Kalau regulasi Liga 1 belum berubah yaitu, 3+1, maka Super Elang Jawa masih memiliki satu slot pilar asing. Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo, menyebutkan ada beberapa calon yang masuk dalam daftar incaran PSS Sleman.

"Ada beberapa pembicaraan dengan penyerang asing. Masih ada beberapa calon pemain asing karena posisi depan hasil penilaian Piala Menpora lalu. Kemungkinan besar posisinya penyerang," kata Marco Gracia Paulo.

Super Elang Jawa berhasil mencapai posisi ketiga pada Piala Menpora 2021. Marco Gracia Paulo mengaku, pencapaian itu wajib dinaikkan dan membikin PSS Sleman makin percaya diri memandang Liga 1 2021/2022.

"Harus optimistis untuk Liga 1, saya percaya. Seharusnya tidak ada alasan lagi untuk kami gagal," tegas Marco Gracia Paulo.

Tim besutan Dejan Antonic itu menciptakan lima brace dalam tujuh laga di turnamen pramusim itu. Jumlah itu tentu amat kurang untuk tim dengan materi punggawa yang melimpah.

Super Elang Jawa punya tiga bomber saat ini yaitu Nicolas Velez, Saddam Gaffar, dan Raffi Angga. Tetapi, penyerang berusia 19 tahun ini yang bisa memperlihatkan performa ciamik di Piala Menpora 2021.

Saddam Gaffar berhasil melesakkan dua brace. Faktor ini tentu saja menjadi perhatian khusus untuk juru racik Dejan Antonic.

Leave a reply "Ingin Mempertajam Sektor Serang, PSS Sleman Incar Legiun Asing"

Author: 
    author