Ditampar Pemain Bhayangkara FC, Seperti Ini Respons Finky Pasamba

2930 views

Duel antara Bhayangkara FC meladeni PSIS Semarang pada jornada ke-14 Kompetisi BRI Liga 1, Jumat (26/11/2021) berkesudahan seri 0-0. Meskipun laga selesai tanpa gol, pertandingan itu tetap meninggalkan cerita yang seru.

Partai yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman itu berjalan panas. Total ada tujuh kartu kuning yang keluar dari saku wasit Aprisman Aranda.

Bahkan, wasit Aprisman Aranda pula mengeluarkan satu kartu merah untuk winger The Guardians, Lee Yoo-joon pada menit ke-77.

Pilar berusia 32 tahun itu memperoleh kartu kuning usai menampar muka punggawa Mahesa Jenar, Finky Pasamba. Sebelumnya, Lee pernah memperoleh gangguan dari punggawa PSIS Semarang tersebut.

Peristiwa itu pernah membikin tensi laga kedua klub itu semakin memanas. Untungnya, tidak ada kartu merah lain yang keluar dari saku wasit sampai duel berkesudahan.

Pemain asal Ambon ini memberi komentar kartu merah yang diperoleh punggawa berpostur tinggi 175cm itu. Menurut Pasamba, peristiwa seperti itu wajar terjadi di laga sepak bola.

Apalagi dalam duel yang memiliki tensi tinggi seperti itu. "Di sepak bola kejadian seperti itu normal, kalau pertandingan sudah selesai ya selesai," katanya singkat.

Hasil seri itu membikin Mahesa Jenar tidak beranjak dari peringkat lima klasemen sementara BRI Liga 1. PSIS mengoleksi 24 angka dari 14 laga di ajang kasta tertinggi Indonesia musim ini.

Tambahan satu poin pada partai meladeni The Guardians disyukuri punggawa berusia 28 tahun ini. Apalagi, laga menghadapi tim besutan Paul Munster itu, para punggawa Mahesa Jenar sudah bekerja dengan amat keras di sepanjang laga.

"Tidak mudah untuk kami. Tapi satu poin ini kami syukuri karena teman-teman semua bekerja keras untuk mendapatkan satu poin itu," jelas Pasamba.

Leave a reply "Ditampar Pemain Bhayangkara FC, Seperti Ini Respons Finky Pasamba"

Author: 
    author