Bomber Anyar Persik Kediri Terkejut Bisa Tiba-Tiba Tenar

105 views

Youssef Ezzejjari mengaku kehidupannya berubah cepat sejak berlabuh dengan Persik Kediri. Sang pilar merasa seperti selebritas lantaran tingkat popularitasnya meninggi usai menjadi bagian dari Macan Putih.

Berlabuh dengan tim asal Kediri itu menjadi pengalaman anyar bikin punggawa asal Spanyol itu. Persik menjadi tim Indonesia perdana yang diperkuat sang pilar di sepanjang kariernya.

Pilar berusia 28 tahun ini mengaku, banyak masyarakat yang pula pendukung Macan Putih minta untuk berswafoto dengannya. Menurut sang pemain, pengalaman itu tidak sempat terbayangkan sebelumnya.

"Ini gila karena saya tidak bisa membayangkannya. Saya pergi ke restoran dan mereka meminta untuk berfoto. Begitu juga ketika saya melakukan pemeriksaan kesehatan dan divaksin, semua meminta untuk berfoto," kata Youssef Ezzejjari kepada Diari d'Andorra.

"Begitu juga ketika saya pergi ke supermarket. Saya belum pernah mengalami hal seperti ini dan pada kenyataan ini sangat berat," tegas pemain berusia 26 tahun itu.

Kedatangan pemain berpostur tinggi 185cm itu diinginkan mampu menambah kualitas sektor serang Macan Putih. Selain sang pilar, tim besutan Joko Susilo ini pula punya Septian Bagaskara, Muhammad Ridwan, dan Ibrahim Bahsoun di lini depan.

Mantan punggawa SD Oyonesa itu pula menyebut Macan Putih sebagai tim yang profesional. Kesan positif itu diperoleh usai melihat keadaan tim secara terperinci.

Youssef Ezzejjari bahkan menilai, tampil untuk Macan Putih adalah lompatan besar dalam kariernya. Faktor itu yang membikinnya telah tidak sabar untuk memperkuat Persik Kediri.

"Persik Kediri memiliki staf yang banyak, seorang dokter, dua pelatih, tiga fisioterapis, hingga empat kiper. Tentu saja semua ini adalah lompatan besar dalam karier saya," tegas Youssef Ezzejjari.