Barito Putera Memperoleh Tambahan Amunisi, Usai Aleksandar Rakic Kembali Dari Masa Pinjaman

Berita baik hadir untuk Barito Putera. Bomber tumpuan tim asal Banjarmasin itu, Aleksandar Rakic, sudah datang di Indonesia dan siap berlabuh dengan klub di Yogyakarta.

Pemain asal Serbia itu kembali ke Laskar Antasari usai masa pinjamannya bareng FK Krupa berkesudahan pada 31 Mei 2021. Kembalinya sang pialr tentu menjadi amunisi tambahan buat tim besutan Djadjang Nurdjaman itu di Liga 1 2021/2022.

Striker berusia 34 tahun itu saat ini tengah melakoni pemeriksaan medis di Yogyakarta. Usai selesai konsepnya sang pilar langsung berlabuh dengan rekan seskuatnya untuk memantapkan persiapan musim anyar.

"Aleksandar Rakic sudah tiba di Indonesia. Saat ini tengah melakukan serangkaian proses tes medis di salah satu Rumah Sakit di Kota Yogyakarta," bunyi keterangan resmi klub, Minggu (13/06/2021).

Ujung tombak berpostur tinggi 182cm itu sudah berlabuh dengan Laskar Antasari sejak awal 2020. Sang penyerang sudah bermain sebanyak tiga kali dan melesakkan satu assist.

Laskar Antasari sudah berada di Yogyakarta untuk mengikuti TC persiapan Liga 1 sejak 18 Mei 2021. Barito Putera pula mengadakan serangkaian uji tanding.

Laskar Antasari mengalami kekalahan 1-2 dari Borneo FC pada partai uji tanding di Yogyakarta. Hasil ini tentu menjadi bahan evaluasi dari juru racik Djadjang Nurdjaman.

Secara keseluruhan, Laskar Antasari sudah mengadakan empat duel uji tanding selama di Yogyakarta. Perinciannya takluk 2-3 dari PSIM Yogyakarta adalah seri 0-0 melawan Dewa United, dan menang 4-0 atas Persiba Bantul.

Statistik itu menjadi bukti penampilan Laskar Antasari belum seluruhnya konsisten. Juru racik asal Majalengka itu masih memiliki waktu untuk memperbaiki menjelang ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022 yang dihelat 10 Juli mendatang.

Leave a reply "Barito Putera Memperoleh Tambahan Amunisi, Usai Aleksandar Rakic Kembali Dari Masa Pinjaman"

Author: 
    author