Sudah Rindu Tampil Dengan Persija Jakarta, Marco Motta Berkeinginan Musim Anyar Segera Dihelat

Palang pintu Persija Jakarta, Marco Motta, mengaku sudah rindu untuk kembali tampil sepak bola. Oleh sebab itu, sang pilar berkeinginan Liga 1 2021 mampu segera bergulir.

Punggawa asal Italia ini memulai kariernya di Indonesia pada 2020 dengan berlabuh bareng Macan Kemayoran. Tetapi, baru dua kali memperkuat tim kebanggaan Jakmania itu di liga, wabah virus Corona membikin ajang dimandekkan sampai akhirnya ditunda.

Amunisi berusia 34 tahun itu mengaku memperoleh sambutan dan dukungan istimewanya dalam awal kariernya di Tanah Air dari pendukung Macan Kemayoran. Faktor itulah yang dirindukannya, sehingga berkeinginan seluruhnya mampu kembali normal seperti semula.

"Jelas saya sangat merindukan momen-momen bersama Persija dan Jakmania. Saya sudah sangat tidak sabar untuk bisa kembali menghabiskan banyak momen dengan kalian," kata Motta seperti dikutip situs resmi klub, Senin (08/02/2021).

"Ini memang momen yang sulit bagi kita semua, akan tetapi saya tetap akan berpikiran positif dan semua akan kembali seperti sedia kala. Aneh memang jika kita tidak bisa bermain, namun komitmen saya akan tetap berada di Persija dan terus berlatih agar saya siap ketika bisa kembali ke lapangan lagi," tegas Motta.

Macan Kemayoran belum memberi kejelasan bakal waktu berkumpul dan berlatih kembali untuk para punggawa. Persija menentukan untuk memulai rutinitas seperti semula kalau ada kejelasan terkait jadwal anyar Liga 1 2021.

Bek berpostur tinggi 186cm ini masih terikat masa kerja bareng Macan Kemayoran hingga Desember 2021. Selain masalah masa bakti, sang pilar pula mengaku telah jatuh cinta dengan Perija Jakarta sehingga tidak memikirkan angkat koper.

"Untuk sejauh ini, saya masih jatuh cinta dengan Persija dan saya tentu ingin bermain lebih lama lagi di sini. Apalagi saya banyak merasakan momen dan hubungan yang baik selama di tim ini baik itu bersama pemain, pelatih, maupun manajemen," kata Marco Motta.

Selain itu, mantan palang pintu Almeria itu merasa memperoleh perlakuan khusus dari pendukung Macan Kemayoran. Hal itulah yang membikinnya merasa diterima sehingga masih ingin meneruskan karier bareng Persija.

"Saya juga merasa dukungan besar dari Jakmania membuat gairah sepak bola saya kembali tumbuh. Itu satu di antara alasan saya betah bermain di Persija Jakarta," ucap Marco Motta.

Leave a reply "Sudah Rindu Tampil Dengan Persija Jakarta, Marco Motta Berkeinginan Musim Anyar Segera Dihelat"

Author: 
    author