Piala Menpora 2021: Pelatih PSS Sleman Buat Perubahan Susunan Super Elang Jawa Untuk Melawan Persela Lamongan

Susunan tim PSS Sleman akan berlainan dari biasanya, ketika menjalani lagi kedua Grup C Piala Menpora menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (28/03/2021).

Arsitek kepala Super Elang Jawa, Dejan Antonic memasikan ada perubahan di beberapa posisi timnya. Berkaca dari duel sebelumnya ketika ditaklukkan Madura United serta beberapa perkembangan teranyar para pilar, sang nahkoda wajib membikin rotasi.

"Pasti ada dua sampai tiga pemain akan saya rotasi, kami memberikan kesempatan bagi pemain yang kemarin tidak main, step by step," terang Dejan Antonic dalam konferensi pers jelang pertandingan, Sabtu (27/3/20221).

"Ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil. Tadi pagi Gufron harus kembali ke rumah karena ayahnya meninggal dunia. Tapi kami sudah siap menyambut pertandingan besok," tutur Dejan Antonic.

Di sisi lain, kekuatan tim asal Sleman ini sesungguhnya bertambah dengan kedatangan tiga legiun asing yang sudah merapat. Mereka adalah Mario Maslac, Aaron Evans, dan Nicolas Velez. Meskipun begitu, pelatih kelahiran Serbia itu tidak dapat memastikan ketiganya mampu langsung bermain di duel nanti.

"Pemain asing PSS Sleman sudah bergabung, semoga semua baik begitu juga dengan kondisinya. Mereka akan dapat waktu untuk pertandingan besok tapi kami dulu bagaimana lihat kondisi dia," lanjutnya.

Sementara itu, gairah ditinggi diberikan oleh lini belakang tengah Super Elang Jawa, Fabiano Beltrame. Ia wajib berjumlah eks klub yang sempat diperkuatnya cukup lama.

Punggawa berusia 38 tahun ini mengaku telah siap dan optimis menampilkan yang terbaik. Ditambah adanya evaluasi dari laga sebelumnya untuk meminimalkan kesalahan yang sempat terjadi.

Diketahui, tim besutan Dejan Antonic ini mengalami kekalahan 1-2 atas Madura United di duel perdana. Padahal ketika itu, Super Elang Jawa mampu unggul terlebih dahulu di paruh pertama, tetapi Laskar Sape Kerrab dapat membalikan kedudukan.

“Persiapan sudah cukup baik. Kemudian mempelajari evaluasi tentang kesalahan dari pertandingan kemarin. Semoga lawan Persela besok kita bisa main lebih bagus," jelas Fabiano Beltrame.

Leave a reply "Piala Menpora 2021: Pelatih PSS Sleman Buat Perubahan Susunan Super Elang Jawa Untuk Melawan Persela Lamongan"

Author: 
    author