Persiraja Banda Aceh Ingin Bangkit Menghadapi Persela Lamongan, Tebar Tanda Bermain Terbuka

Juru racik Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, menerangkan kesiapan klubnya melakoni duel jornada kelima kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 meladeni Persela Lamongan, Selasa (28/09/2021). Sang pelatih berniat menjadikan partai itu sebagai panggung kebangkitan Laskar Rencong.

Klub asal Aceh ini bermain kurang meyakinkan pada awal musim ini. Persiraja mengalami dua kekalahan berturut-turut.

Kekalahan itu menjadi yang ketiga dialami Laskar Rencong dan baru satu kali menang. Laskar Rencong sekarang berada di zona merah yaitu peringkat ke-16.

"Untuk pertandingan besok tidak ada yang kami bicarakan selain sudah konsolidasi dengan pemain. Kami sudah meeting dan memotivasi. Melupakan pertandingan-pertandingan lalu dan fokus melawan Persela Lamongan," kata Hendri Susilo.

Tetapi, pertandingan menghadapi Laskar Joko Tingkir tentu tidak bakal gampang mengingat mereka pula memetik hasil negatif di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Nahkoda asal Sumatera Barat ini tidak menutup kemungkinan tim besutannya bakal tampil terbuka untuk menciptakan gol sebanyak-banyaknya dan memetik kemenangan.

"Tidak tertutup kemungkinan kami bermain terbuka. Namun, saya lihat situasi dulu baru akan diputuskan. Artinya pada pertandingan ini memang Persela sama seperti kami, namun semua ini tergantung sampai sejauh mana kemauan dan daya juang pemain untuk tampil habis-habisan," tegas Hendri Susilo.

Arsitek berusia 55 tahun itu pula tidak menampik dirinya dan anak didiknya tengah dalam tekanan besar di ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022. Tekanan itu terjadi lantaran rentatan hasil negatif yang dialami.

Pelatih Persiraja Banda Aceh ini mengajak semua anak asuhnya bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Tambahan tiga angka akan membikin Laskar Rencong membenahi posisi di daftar klasemen sementara.

"Kami semua, pemain dan pelatih sedang dalam tekanan. Akan tetapi, saya bilang ke pemain satu jawabannya, kalau mampu meraih poin masalah selesai," ujar Hendri Susilo.

Sementara itu, palang pintu Persiraja Banda Aceh, Leo Lelis, menerangkan dirinya dan para pilar lainnya sudah amat siap untuk meladeni klub asal Kota Soto itu. Sang punggawa sadar skuatnya tengah berada pada keadaan yang tidak apik.

Pemain asal Brasil itu tidak ingin Laskar Rencong kembali memetik hasil buruk. Caranya adalah mempelajari kekuatan dan kelemahan Laskar Joko Tingkir supaya memetik angka maksimal.

"Kami siap untuk laga besok dan sudah melakukan pertemuan dengan pelatih dan tim. Kami mempelajari permainan dan kekuatan kami. Kami sudah siap dan akan berjuang untuk poin maksimal," tegas pemain asal Brasil itu.

Leave a reply "Persiraja Banda Aceh Ingin Bangkit Menghadapi Persela Lamongan, Tebar Tanda Bermain Terbuka"

Author: 
    author