Persib Bandung Telah Mengantongi 2 Pilar Pengganti Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku telah mengantongi dua amunisi anyar untuk klub asal Kota Kembang ini menyongsong persiapan Liga 1 2021.

Dua pilar itu bakal menggantikan Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun yang masa kerjanya tidak diperpanjang pada Selasa (16/02/2021) malam.

"Kami sudah ada pemain incaran dan sudah melakukan komunikasi. Nanti kalau sudah deal pasti diumumkan," jelas Teddy saat dihubungi Bola.com, Kamis (17/02/2021).

Tetapi, Teddy masih tidak mau menyebut jati diri amunisi bidikan itu dengan alasan sebatas hubungan dan negosiasi. "Pokoknya nanti kalau sudah deal di umumkan," kata Teddy lagi.

Terkait tidak memperpanjang amunisi asal Ternate ini dan bek kelahiran Brasil itu, Teddy mengaku bahwa seluruh itu adalah keputusan dari juru racik Robert Alberts.

"Itu semua adalah keputusan tim pelatih Persib Bandung. Silakan tanyakan ke tim pelatih apa pertimbangannya, yang pasti mereka memang sudah habis kontraknya dan atas pertimbangan pelatih tidak diperpanjang," kata Teddy.

Palang pintu berusia 38 tahun ini cuma merasai satu laga di Shopee Liga 1 2020 ketika Maung Bandung menghadapi Arema. Bukan lantaran cedera atau tidak masuk skema, ia terkendala proses naturalisasi yang baru tuntas akhir tahun 2019.

Ia pun cuma satu laga dilaluinya lantaran ajang cuma berlangsung tiga pekan dan mandek akibat wabah virus Corona.

Pun dengan striker berusia 32 tahun itu, cuma bermain dalam satu pertandingan, yaitu ketika Pangeran Biru meladeni PSS Sleman. Sang pilar merupakan satu di antara punggawa yang ikut mengantar klub kebanggaan Bobotoh itu juara Piala Presiden 2015.

Leave a reply "Persib Bandung Telah Mengantongi 2 Pilar Pengganti Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame"

Author: 
    author