Penyerang Asing Persib Bandung Sudah Tidak Sabar Ingin Segera Gabung Latihan Pertama Bareng Tim

Bomber asing Persib Bandung, Wander Luiz mengaku telah amat siap untuk melakoni latihan pertama bareng klub, Senin (24/05/2021) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk persiapan meladeni ajang Liga 1 2021.

Bahkan pemain berusia 29 tahun itu mengaku keadaaan cedera engkelnya ketika di turnamen Piala Menpora sudah sedikit membaik dan tidak ada masalah lagi. Sang pilar mengatakan, perawatan berjalan dengan baik.

"Senin kami latihan lagi dan saya merasa bagus, sudah bisa kembali berlatih. Perawatan sudah dilakukan terhadap engkel saya sehingga sudah bisa berlatih dengan normal," ujar Wander Luiz di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, kemarin.

Amunisi asal Brasil ini pun mengaku sudah tidak sabar meladen ajang kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim 2021 dan punya motivasi anyar, maka itu ia berkeinginan wacana Liga 1 bergulir 3 Juli 2021 tidak molor lagi.

"Liga 1adalah hal yang lebih penting bagi kami, jadi kami harus melakukan persiapan yang bagus untuk memulai liga dengan bagus," ungkap Luiz.

Masalah keadaan kebugaran pun diakui striker bernomor punggung 9 di Persib itu sudah amat apik, bahkan menurutnya lebih baik dari sebelumnya. Selama di Bali, ia tetap berlatih sekaligus menyembuhkan cedera engkel.

"Selama ini saya tetap berlatih di Bali, menjaga kondisi, dan juga melakukan perawatan terhadap lutut dan engkel saya. Saat ini kondisi saya bagus dan lebih baik," ucap Wander Luiz lagi.

Melihat kekuatan musuh di Liga usai bermain di turnamen Piala Menpora 2021, eks pemain Becamex Bình Dưong itu bahwa kekuatan musuh cukup apik, termasuk Maung Bandung, tetapi menurutnya Persib tidak beruntung.

"Saya mengalami cedera di final dan beberapa pemain menerima hukuman kartu. Itu menyulitkan bagi kami. Tapi saya lihat kami mempunyai peluang karena kami tim besar dan pemain yang besar pula," kata Luiz.

"Tetapi turnamen dan liga tentu berbeda dan pastinya akan lebih sulit, jadi kami harus lebih siap," kata Luiz mengakhiri.

Leave a reply "Penyerang Asing Persib Bandung Sudah Tidak Sabar Ingin Segera Gabung Latihan Pertama Bareng Tim"

Author: 
    author