Pemain Manchester United Tidak Puas Timnya Diimbangi Liverpool

67 views

Harry Maguire berseloroh bahwa skuatnya pasti mampu menang kalau berjumpa Liverpool di hari lain.

Pemain asal Inggris ini tidak puas usai skuatnya tampil seri 0-0 dengan The Reds dalam sambungan Liga Primer Inggris jornada ke-18 di Anfield, Senin (18/01/2021) dini hari WIB tadi.

Setan Merah melewatkan peluang untuk unggul enam angka di depan sang juara bertahan tim besutan Jurgen Klopp ini usai kesempatan-kesempatan yang mereka peroleh mampu dimentahkan oleh penjaga gawang Alisson Becker.

Bruno Fernandes dan Paul Pogba mendatangkan peluang terbaik untuk The Red Devils memenangi duel, selagi tiga striker Liverpool seperti Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino pula mendapati jalan buntu.

Pemain bernomor punggung 5 di Manchester United ini sendiri merasa Setan Merah layak memperoleh tiga angka, alih-alih hanya satu, dan ia kecewa dengan peragaan menyerang skuatnya meladeni rival utama itu.

“Mereka [Liverpool] mengawali pertandingan lebih baik ketimbang kami, namun di babak kedua kami memiliki lebih banyak kesempatan. Kami menciptakan peluang terbaik dan di hari lain kami bisa menang,” kata kapten United itu kepda Sky Sports.

“[Pertandingan] ini penuh intrik. Dua tim bagus dipertemukan. Kami menciptakan celah dan memiliki dua peluang bagus, dan dua penyelamatan hebat [dari kiper mereka]."

“Ada banyak percakapan tentang Liverpool tanpa bek utama mereka, tapi mereka memiliki rekor pertahanan yang bagus sejak badai cedera itu. Mereka punya banyak opsi."

“Kami sejatinya ingin menang. Kalian bisa melihat tekad kami di babak kedua, kami menginginkan tiga poin. Kami merasa sedikit kecewa. Ini tempat yang sulit untuk dikunjungi."

“Anda bisa melihat performa kami [menjadi jauh lebih baik] ketimbang tahun lalu ketika kami sama sekali tidak berani. Kami waktu itu sedikit malu-malu.”

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu kini masih di puncak klasemen dengan beda dua angka dari skuat posisi kedua Leicester City, yang menaklukkan Southampton dengan kedudukan 2-0 di King Power Stadium pada Sabtu kemarin.

Juru racik Ole Gunnar Solskjaer kini bakal memindahkan fokusnya untuk mengadakan perjalanan away ke kandang Fulham pada pertengahan pekan, sedangkan The Reds akan kembali tampil di markas sendiri kontra Burnley.

Liverpool berkeinginan untuk menyudahi empat duel tanpa kemenangan berturut-turut ketika berjumpa The Clarets, sebagaimana mereka sekarang merosot ke posisi di daftar klasemen.

Leave a reply "Pemain Manchester United Tidak Puas Timnya Diimbangi Liverpool"

Author: 
    author