Pelatih Barito Putera Membuka Kartu Timnya Mulai Membahas Susunan Amunisi Untuk Kepentingan Liga 1 2021

Barito Putera mulai membentuk gerakan menyambut ajang Liga 1 musim 2021. Salah satunya adalah dengan menginventarisasi masa kerja pilarnya.

Menurut arsitek Laskar Antasari, Djadjang Nurdjaman, pihaknya telah berjumpa dengan manajemen untuk membahas susunan klub. Nantinya, bakal ada punggawa yang dievaluasi.

"Kami baru melalukan meeting kemarin, menginventarisir pemain,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur mengutip dari Bola.net.

"Siapa saja yang habis siapa yang lanjut, siapa yang punya kontrak panjang. Dari yang habis siapa-siapa yang akan lanjut, itu semuanya saya inventarisir,” imbuhnya.

"Baru setelah itu saya mengusulkan ke manajemen, disetujui atu tidak, yang pasti awalnya dari saya, karena itu sesuai dengan kebutuhan,” tegas mantan pelatih Persebaya Surabaya itu.

Tetapi, nahkoda asal Majalengka ini menuturkan bahwa kemungkinan sebagian besar pilarnya bakal tetap dipertahankan.

”Mayoritas (dipertahankan), mungkin lebih dari 80 persen,” imbuh Djanur.

”Mungkin kami hanya mendatangkan 2 sampai 4 pemain lokal, kalau asing belum didata,” tegas pelatih berlisensi Pro AFC tersebut.

Juru racik berusia 61 tahun itu pula bakal memberi peluang seluas-luasnya kepada punggawa belia binaan tim asal Banjarmasin ini. Terutama yang dari Elite Pro Academy.

Leave a reply "Pelatih Barito Putera Membuka Kartu Timnya Mulai Membahas Susunan Amunisi Untuk Kepentingan Liga 1 2021"

Author: 
    author