Menuju Kesetiaan 11 Tahun, Rizky Pora Perpanjang Masa Kerja 3 Musim di Barito Putera

Barito Putera amat sayang dengan Rizky Pora. Sebagai buktinya, klub asal Banjarmasin ini menambah masa kerja sang pilar selama tiga tahun.

Laskar Antasari memberitahukan perpanjangan kontrak punggawa asal Ternate itu pada Rabu (03/02/2021) via laman tim.

Pilar berusia 31 tahun ini sudah memperkuat Laskar Antasari sejak 2013. Kalau ditotal ketika masa kerjanya habis nanti, sang punggawa bakal mengabdi untuk Barito Putera selama 11 tahun.

CEO Laskar Antasari, Hasnuryadi Sulaiman mempuji kesetiaan amunisi berpostur tinggi 171cm ini. Sang pilar disanjung lantaran sudah kerap menolak tawaran tim lain demi bertahan di Barito Putera.

"Rizky Pora telah membuktikan loyalitasnya selama ini. Meskipun mendapatkan tawaran dari klub lain, ia tetap bertahan bersama Barito Putera. Saya berharap ini bisa dicontoh oleh pemain lainnya," kata pria yang karib dipanggil Hasnur itu dinukil dari laman klub.

Rizky Pora berlabuh ke Laskar Antasari pada 2013 dari Persita Tangerang. Saat ajang vakum pada 2015, ia pernah berpaling sejenak ke Borneo FC.

Tetapi, karier eks amunisi Timnas Indonesia ini di Pesut Etam tidak berlangsung lama, cuma sekitar setengah tahun. Pada awal 2016, ia kembali ke pelukan Laskar Antasari.

Dalam beberapa musim terakhir, Rizky Pora menjabat sebagai kapten klub Laskar Antasari. Sisi sayap kiri, baik bek maupun winger, pula sudah disegel oleh sang pilar.

Leave a reply "Menuju Kesetiaan 11 Tahun, Rizky Pora Perpanjang Masa Kerja 3 Musim di Barito Putera"

Author: 
    author