Marko Simic Masih Lemah di Piala Menpora 2021, Juru Racik Persija Jakarta Membela

Marko Simic belum bersinar di Piala Menpora 2021. Sang pemain mencatatkan dua brace dari enam partai.

Teraktual, pemain asal Kroasia itu tidak bisa mencetak gol saat Persija Jakarta bersua dengan PSM Makassar pada semifinal yang berlangsung dua leg. Sang pilar pula tidak berhasil mengeksekusi sepakan penalti di adu tos-tosan.

Juru racik Macan Kemayoran, Sudirman, tidak khawatir dengan penampilan striker berusia 33 tahun itu. Dia masih maklum mengingat sang pemian tidak punya persiapan yang cukup sebelum turnamen pramusim.

"Marko Simic tetap pemain bagus. Dia pemain penting di dalam tim. Dia punya postur yang bagus sebagai seorang striker," tutur Sudirman.

"Memang dalam dua laga ini, terutama di Piala Menpora, dia belum tune in layaknya Marko Simic yang dulu. Sebab, persiapan kami sangat minim, hanya dua pekan," jelas Sudirman.

Ujung tombak bernomor punggung 9 di Persija Jakarta ini pernah terlambat berlabuh dengan Macan Kemayoran. Saat teman-temannya sudah memulai latihan, sang pilar masih berada di kampung halamannya.

Sudirman memiliki keyakinan bomber berpostur tinggi 187cm itu dapat kembali menemukan ketajamannya pada waktu dekat. Tim Ibukota amat memerlukan kontribusinya pada final Piala Menpora 2021.

"Saya pikir, insyaallah ke depannya Marko Simic akan kembali ke puncak performa lagi," terang Sudirman.

Leave a reply "Marko Simic Masih Lemah di Piala Menpora 2021, Juru Racik Persija Jakarta Membela"

Author: 
    author