Kushedya Hari Yudo Angkat Suara Masalah Kemungkinan Gabung ke Malaysia

67 views

Penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo akhirnya angkat suara terkait berita dia bakal berlabuh dengan tim Malaysia, Penang FC.

Sebelumnya, eks pemain PSS Sleman ini bungkam ketika dikonfirmasi via selulernya. Ketika kemarin bermain bareng denagn pesepak bola asal Kabupaten Malang, sang pilar memberi jawaban terkait berita tersebut.

“Sejujurnya saya ingin no comment soal ini. Kalau ada rezeki ke sana, ya hanya Allah yang tahu. Kalau memang ada rejeki ke sana, siapa yang tidak ingin. Apalagi kondisi di Indonesia juga seperti ini (tidak ada kejelasan kompetisi),” jelasnya.

Tetapi, punggawa asal Malang itu tidak menyebut apakah dia telah menjalin hubungan dengan tim asal Negeri Jiran itu.

Yang pasti, dia mengiringi arus saja. Kalau memang dia ditakdirkan tampil di Malaysia, sang bomber tidak bakal membantah.

“Kalau rezekinya memang ke sana (Malaysia), kenapa tidak. Untuk menambah ilmu sekaligus pengalaman juga. Tapi saya berharap kompetisi di Indonesia juga segera berjalan,” sambung pemain yang mendapat julukan Neymar Arema.

Kalau akhirnya striker berpostur tinggi 170cm ini wajib angkat koper dari Singo Edan ketika masa kerjanya berkesudahan bulan depan, itu artinya dia memiliki catatan yang singkat dengan klub kebanggaan Aremania itu.

Padahal demi gabung klub asal Malang itu, dia lebih dulu berkelana bertahun-tahun lamanya. Perjalanan memperkuat tim Liga 3 sampai Liga 1 pernah dirasainya demi memenuhi impian memperkuat tim impian masa kecil.

Sayangnya, ketika impiannya terwujud di ajang Liga 1 2020 cuma berjalan tiga duel saja. Mantan pemain Kalteng Putra ini sudah menjadi pujaan Aremania lantaran dia masuk pilar paling subur dengan dua brace di partai perdana meladeni PS Tira.

Manajemen Singo Edan pernah pasrah kalau eks punggawa Persekam Metro itu memutuskan hengkang ke Malaysia. Mereka tidak mampu menahan sang pilar lantaran belum ada kejelasan kapan ajang di Tanah Air bergulir lagi.

Leave a reply "Kushedya Hari Yudo Angkat Suara Masalah Kemungkinan Gabung ke Malaysia"

Author: 
    author