Komentar ‘Factos’ Dari Cristiano Ronaldo Viral di Medsos

58 views

Ujaowaja.net - Beberapa hari terakhir, banyak terdapat media sosial diramaikan dengan kemunculan adanya tulisan 'Factos'. Tulisan tersebut keliatan ramai muncul di banyak media sosial yang populer seperti Instagram, Twitter, dan Facebook. Lalu, apa sebenarnya arti dari tulisan Factos? Tulisan Factos sendiri berasal dari Bahasa Portugis yang artinya adalah fakta.

Tulisan tersebut pertama kali dituliskan oleh Cristiano Ronaldo mega bintang pesepakbola asal Portugal yang kini bermain di Manchester United. Mengingat besarnya nama dan popularitas Cristiano Ronaldo, apapun yang dilakukannya selalu sukses memancing perhatian publik. Termasuk ketika CR7 (nama julukan Ronaldo) menuliskan kata Factos di media sosial, serentak Netizen langsung meneyebar luaskan kata itu.

Baca juga artikel : Iklan Fortnite Muncul Untuk Menampilkan Cuplikan Sinematik Bab 3

Dilansir dari TribunMadura, Cristiano Ronaldo menuliskan kata Factos di kolom komentar akun Instagram @cr7.o_lendario. @cr7.o_lendario merupakan akun Instagram salah satu penggemar Cristiano Ronaldo. Beberapa hari yang lalu, @cr7.o_lendario memposting postingan yang menunjukkan kekesalannya lantaran sang idola gagal merengkuh trofi Ballon d'Or 2021. Sebagai informasi, trofi Ballon d'Or 2021 sukses dibawa pulang oleh Lionel Messi lawan Cristiano Ronaldo asal Argentina.

Lebih lanjut, @cr7.o_lendario tidak hanya mencurahkan rasa kesalnya saja, tapi juga menuliskan sejumlah prestasi yang diraih Cristiano Ronaldo di tahun 2021. Cristiano Ronaldo yang mengetahui adanya postingan tersebut, lalu berkomentar dengan menuliskan Factos beserta emoticon jempol dan mata. Selain itu, Cristiano Ronaldo juga meninggalkan tanda Suka (Like) terhadap postingan dari akun Instagram @cr7.o_lendario.

Tentunya, hal tersebut memunculkan speskulasi bahwa Ronaldo tidak terima trofi Ballon d'Or 2021 diberikan kepada Lionel Messi. Cristiano Ronaldo sendiri tidak memberikan konfirmasi apapun sampai sekarang soal komentar Factos tersebut. Namun yang jelas, komentar Factos darinya sudah terlanjur viral dan menjadi topik bahasan bagi para Netizen di dunia maya.

Tags: #Ballon d'or 2021 #Cristiano ronaldo #Factos #Instagram #Lionel messi #Manchester united #Media sosial #viral