John Barnes Mendukung Liverpool Merekrut Ismaila Sarr

23 views

John Barnes ingin melihat amunisi Timnas Senegal lainnya memakai kostum Liverpool.

Nama Ismaila Sarr wajib berada di posisi angka satu tabel beli The Reds, bagitu menurut pria berusia 57 tahun ini yang menganggap sang gelandang pilar luar biasa yang wajib merapat ke Anfield.

Liverpool memang tengah senter dikaitkan dengan amunisi berusia 22 tahun itu di jendela transfer Januari ini.

The Reds sempat merasa bagaimana buasnya pilar Timnas Senegal itu pada musim 2019/2020 ketika sang pemain memberi kekalahan pertama pada Liverpool.

Watford tentu saja akan keberatan berpisah dengan salah satu aset pentingnya, mereka dipastikan akan minta harga tinggi.

£40 juta disebut akan lebih dari cukup untuk melancarkan gerakan amunisi asal Senegal itu dari Vicarage Road ke Anfield, tetapi Barnes menuturkan membeli sang gelandang adala investasi apik.

"Ya, Liverpool harus membeli Sarr," ujarnya di BonusCodeBets.

"Ya, jika Klopp mengingkan penyerang baru maka jawabannya adalah ya, namun seperti yang saya katakan sebelumnya Liverpool butuh bek tengah."

"Dia pemain bagus dan baik untuk masa depan. Jika menjadi bagian dari tim, maka itu fantastis. Tetapi memang itu bukan kebutuhan utama."

"Jika Liverpool ingin membelinya sebagai investasi jangka panjang maka itu bagus. Tetapi untuk sekarang dan di setiap musimnya, tim harus meningkatkan kualitas tim. Untuk sekarang lini pertahanan jadi prioritas," tandasnya.

The Reds memang wajib memperoleh lini belakang anyar bersamaan dengan badai cedera yang mendekati tim.