Eric Bailly Siap Membantu Amad Diallo Kalahkan Liga Premier Inggris

20 views

Eric Bailly siap bantu amunisi baru Manchester United Amad Diallo beradaptasi dengan cepat di ajang Liga Premier Inggris.

Pemain berusia 26 tahun ini mengatakan, siap bantu punggawa berusia 18 tahun ini untuk berkembang di Liga Premier Inggris.

Sang gelandang baru-baru ini meresmikan kepindahannya ke Setan Merah dari Atalanta. Bek bernomor punggung 3 di Manchester United ini menyambut dengan tangan terbuka kehadiran Diallo yang merupakan juniornya di Timnas Pantai Gading.

Amunisi berpostur tinggi 173cm itu dipandang sebagai remaja yang berbakat di Italia. Tetapi pendukung United pula diminta untuk bersabar kepada proses adaptasi sang pemain.

Bareng La Dea, Diallo baru membukukan empat performa di skuat senior, tapi digadang-gadang punya masa depan cerah.

"Saya tahu Amad," tutur Bailly di laman resmi United.

"Saya bicara dengannya. Dia pemain muda dengan talenta yang luar biasa, tapi kami tahu sungguh penting untuk tetap bersikap tenang dengan pemain baru mana pun," sambungnya.

"Saya kira, dia akan bermain dengan baik, tapi penting untuk tetap santai melihat perkembangan dia," jelasnya.

Palang pintu Timnas Pantai Gading ini menuturkan, bakal menolong sang Wonderkid untuk mampu sesegera mungkin mengetahui permainan sepak bola Inggris.

"Saya siap untuk membantunya. Saya siap untuk membantu setiap pemain. Bagi saya, ini sangat penting. Ketika saya bergabung dengan tim ini, saya mendapati deretan pemain dengan pengalaman tinggi," lanjut Bailly.

"Saya ingat, [Wayne] Rooney, [Zlatan] Ibra, Antonio Valencia. Para pemain seperti ini membantu saya ketika saya datang. Jadi, ketika para pemain muda datang, sungguh penting membantu pemain-pemain seperti ini," tandasnya.

Eks pemain Villarreal ini menilik, tidak ada alasan Diallo bakal kesusahan adaptasi dengan Setan Merah. Di matanya, sang wonderkid akan mampu mengalahkan tantangan yang ada di Old Trafford.

"Dia adalah pemain top. Saya bicara dengan dia, juga dengan keluarganya. Sekarang, anak ini sangat bahagia bisa gabung ke Manchester United. Semua orang menantikannya," tuntas Bailly.

Leave a reply "Eric Bailly Siap Membantu Amad Diallo Kalahkan Liga Premier Inggris"

Author: 
    author