Edo Febriansyah Tidak Gentar Sama Sekali Menghadapi Persib Bandung di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

Lini belakang Persita Tangerang, Edo Febriansyah berkeinginan mampu mempersembahkan kemenangan saat klubnya meladeni Persib Bandung pada jornada kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (11/09/2021) malam di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat.

Kemenangan atas Maung Bandung bakal amat berarti besar karena Pendekar Cisadane berulang tahun yang ke 68.

"Persita kebetulan Ultah ke-68, semoga di pertandingan besok teman-teman bisa fight memberikan kado tiga poin untuk Persita Tangerang," harap Edo dalam sesi jumpa pers secara virtual, Jumat (10/09/2021).

Maka itu, punggawa asal Kediri itu menerangkan amat siap melawan klub asal Kota Kembang itu, termasuk menghadang winger Marc Klok yang sekarang menjadi tumpuan Persib Bandung.

Pemain Persita Tangerang ini menerangkan sudah memahami secara keseluruhan, plus dan minus Pangeran Biru.

"Semua sudah dipersiapkan. Semoga pertandingan besok lancar dan kami bisa mengatasi Persib Bandung," tegas Edo Febriansyah.

Bek berusia 24 tahun itu mengaku teman-temannya di dalam skuat pula sudah amat siap untuk laga menghadapi Maung Bandung. Maka itu, ia penuh harapan dapat mengambil angka dari Persib Bandung.

"Saya optimistis apalagi kondisi teman-teman di tim juga sangat baik. Jadi semua siap untuk pertandingan besok," tegas Edo.

Pendekar Cisadane memulai duel pertama ajang kasta teratas Indonesia musim 2021/2022 dengan menaklukkan klub kuat Persipura Jayapura 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/09/2021).

Kemenangan itu menjadi bekal apik bagi Persita Tangerang untuk melawan tim besutan Robert Alberts itu yang berisikan pilar-pilar top.

Leave a reply "Edo Febriansyah Tidak Gentar Sama Sekali Menghadapi Persib Bandung di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022"

Author: 
    author