Diminati Tim Eropa, Beckham Putra Nugraha Tertarik

33 views

Usai Febri Hariyadi, sekarang giliran winger belia Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, yang diincar tim luar negeri.

Amunisi asal Bandung ini diminati tim yang bertanding di kasta tertinggi di Montenegro atau Liga Primer Montenegro, yaitu FK Sutjeska Niskic.

Menurut adik kandung Gian Zola Nasrulloh itu, tawaran itu hadir langsung dari juru racik FK Sutjeska Niskic, Miljan Radovic. Sang pelatih tidak asing bagi sang gelandang karena ia adalah eks amunisi dan juru racik tim asal Kota Kembang ini pada musim 2019.

"Mungkin tahu dengan kualitas saya karena dia sempat di Persib dan saya naik ke senior juga. Saat Persib U-19 Juara di Bali juga ada dia (sebagai Direktur Teknik Persib U-19). Jadi dia sudah tahu saya," kata Beckham saat ditemui awak media di kediamannya kawasan Gedebage, Bandung, Jumat (22/01/2021).

Pilar berusia 19 tahun ini menyatakan tawaran itu amat menggiurkan lantaran tampil di Liga Eropa dan amat bersyukur dapat tawaran tersebut.

"Tidak semua pemain bisa dapat tawaran dari klub Eropa. Ini kesempatan yang bagus buat Beckham, karena kesempatan tidak datang dua kali," jelas Beckham Putra Nugraha.

Winger bernomor punggung 7 di Persib Bandung itu menuturkan manajemen Pangeran Biru seperti Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono dan juru racik Robert Alberts diakui Bechkam amat mendukungnya untuk berkarier di Eropa.

"Hanya saja Robert masih ada rasa khawatir karena Beckham cedera. Jadi coach Robert ingin saya latihan dulu di Persib, ingin lihat langsung kondisi saya kayak gimana," ucap Beckham.

"Jadi sepertinya tidak akan sekarang-sekarang (gabung ke FK Sutjeska Niskic). Mungkin nanti saat pas musim panas," ungkap Beckham.