Cerita Unik Ramdani Lestaluhu di Balik Keputusan Bisnis Membuka Restaurant Bandeng Presto

Amunisi Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu salah satu pesepak bola Indonesia yang mulai menggeluti dunia bisnis.

Bareng sang kekasih, Reta Irma Novianti, pemain asal Tulehu itu membuka sebuah restaurant Bandeng bernama Bandeng Presto Mommy Reta. Restaurant ini berada di Cipedak, Jakarta Selatan dan memiliki dua menu andalan: bandeng presto dan pepes bandeng.

Bisnis milik pilar berusia 29 tahun itu memperoleh review dari salah satu channel kuliner di Indonesia, Teman Makan.

Channel YouTube yang sudah punya 26 ribu subscribers itu bertanya alasan pemain berpostur tinggi 167cm itu membikin sebuah restaurant bandeng. Ternyata ia punya cerita menarik.

"Momennya itu mertua datang dari Magelang, kebetulan memang suka bikin (bandeng) juga di sana. Lalu ia bawa ke sini buat oleh oleh. Nih cobain mama bawa ikang bandeng," kata Ramdani Lestaluhu.

"Wah dalah hati, ikan tawar lagi (Ramdani kurang suka ikan tawar). Mau engga makan engga enak sama mertua," lanjutnya tertawa.

"Akhirnya coba. Pas dicoba wah enak kaya enggak ikan tawar. Ya, jadi akhirnya sekalian buat restaurant untuk mengisi waktu istri dari pada kosong," tambahnya.

Dari awalnya sekedar coba-coba, sekarang rumah makan Bandeng Presto Mommy Reta milik gelandang bernomor punggung 7 di Persija Jakarta itu mulai memperoleh tanggapan istimewa.

"Awalnya memang hanya coba (jual) online, ternyata bagus respons-nya. Akhirnya buka offline dan cari tempat. Kalau saya tentu selalu support (untuk istri) biar ada kegiatan," kata Ramdani Lestahulu.

"Setiap hari itu kita bikin 10 kg (ikan bandeng), ya sekitar 30 ekor ya," Reta Irma Novianti menimpali saat ditanya soal jumlah ikan bandeng yang dibuat restaurant Bandeng Presto Mommy Reta.

Leave a reply "Cerita Unik Ramdani Lestaluhu di Balik Keputusan Bisnis Membuka Restaurant Bandeng Presto"

Author: 
    author