Borneo FC Menunjukkan Seragam Baru Untuk Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

80 views

Borneo FC Samarinda merilis kostum anyar untuk kompetisi BRI Liga 1. Pesut Etam memperkenalkan dua jersey dengan varian home dan away.

Klub asal Samarinda itu menggandeng produsen olahraga lokal, Etam sebagai apparel klub untuk mengusung misi local pride. Selain itu, Borneo FC merepresentasikan semangat juang anyar lewat perubahan corak pada jersey barunya.

"Kami mengusung semangat baru di corak jersey. Semoga dengan suasana baru ini, bisa berdampak positif pada prestasi Borneo FC di musim ini," kata Presiden Borneo FC, Nabil Husein dinukil dari laman klub.

Perubahan paling mencolok tampak pada corak loreng berwarna hitam pada kostum home. Corak itu dipadukan dengan warna dasar merah marun. Sementara seragam away memakai warna dasar putih berpau dengan splash warna hitam.

"Corak loreng dan stripes jersey kandang Borneo FC merupakan hasil inpsirasi dari jersey ketiga Borneo FC pada 2016. Tema yang diangkat kala itu adalah semangat corsa," tutur Nabil.

"Semangat itu tertanam di benak seluruh skuad Pesut Etam dan membuat para pemain lebih gagah dan berani ketika bermain saat mengenakan pakaian tempur loreng hitam itu," jelasnya.

Perubahan corak dalam jersey Pesut Etam ini diadakan untuk menambah semangat para pilar dalam memburu prestasi di kompetisi BRI Liga 1. Borneo amat serius dalam memandang ajang di musim ini, contohnya dengan menggaet Boaz Solossa.

"Untuk musim 2021, Borneo FC kembali mengusung semangat yang sama namun lebih membara. Corak loreng semakin bertambah manyala dengan balutan warna merah marun yang mencolok," ucap Nabil.

"Mohon dukungan dan doanya untuk perjalanan Borneo FC di musim ini," papar pengusaha muda tersebut.

Leave a reply "Borneo FC Menunjukkan Seragam Baru Untuk Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022"

Author: 
    author