Bek Persija Jakarta Menulis Surat Terbuka, Meminta Maaf Lantaran Masalah Rumah Tangganya Menyeret Timnya

Lini belakang Persija Jakarta, Alfath Fathier, nulis surat terbuka. Sang pemain menyampaikan permohonan maaf lantaran masalah dalam rumah tangganya turut menyeret nama Macan Kemayoran.

"Pada kesempatan ini, saya Alfath Faathier, ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Persija Jakarta, baik itu manajemen, rekan-rekan pemain, terutama kepada seluruh pendukung Persija yang saya sayangi dan juga banggakan, di mana pun berada," tulis Alfath dalam surat terbukanya dinukil dari laman Persija Jakarta.

"Hal tersebut berkaitan dengan permasalahan pribadi dan atau keluarga saya yang belakangan ini beredar ke publik, baik di media sosial, media televisi, infotaiment, media online, dan sebagainya. Di mana dalam pemberitaan tersebut, turut membawa nama institusi tempat saya bekerja," imbuh Alfath.

Amunisi asal Purwakarta ini tersandung masalah keluarga yang berawal dari curhatan istrinya, Ratu Rizky Nabila di akun Instagram @raturn, beberapa waktu lalu.

Nabila yang sekarang sedang hamil anak pertama, merasa ditelantarkan oleh punggawa berusia 24 tahun itu. Dia menuduh suaminya itu berselingkuh, menjalankan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), sampai minta menggugurkan kandungannya.

Sontak, pengakuan Nabila menggemparkan dunia maya. Netizen ramai-ramai menyerbu akun Instagram eks pilar Madura United itu, @alfathfaathier. Warganet kesal dan meminta tim Ibu Kota untuk menindak tegas sang pemain.

Sebelumnya, klub kebanggaan Jakmania itu sudah menjatuhi sanksi untuk bek berpostur tinggi 172cm ini dibebastugaskan dalam aktivitas klub selama dua bulan.

"Beberapa waktu yang lalu, kami sudah memanggil Alfath. Pada pertemuan itu, kami berbicara dari hati ke hati dengan yang bersangkutan," ujar Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca.

"Tujuan kami adalah untuk mengetahui duduk permasalahan yang sebenarnya. Jangan sampai kita menilai sesuatu hanya berdasarkan pemberitaan dari media sosial yang terkadang porsinya tidak berimbang," jelas pria yang karib dipanggil Panca itu.

Leave a reply "Bek Persija Jakarta Menulis Surat Terbuka, Meminta Maaf Lantaran Masalah Rumah Tangganya Menyeret Timnya"

Author: 
    author