Batal Menggaet Sansan Fauzi Husaeni, Persib Bandung Tengah Mendekati Marc Klok?

Persib Bandung sudah memutuskan untuk tidak menggaet mantan penyerang Persis Solo dan Tira Persikabo, Sansan Fauzi Husaeni usai melakoni trial selama tiga hari bareng klub asal Kota Kembang tersebut.

Faktor itu ditegaskan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono ketika dihubungi Kamis (24/06/2021) sore.

"Sansan tidak dikontrak. Tim pelatih sudah memutuskan kurang sesuai dengan kebutuhan tim," jelas Teddy Tjahjono

Kemungkinan bakal menggaet pilar anyar lgi usai pemain asal Tasikmalaya itu tidak digaet, Teddy menyebutkan bisa saja terjadi selama masa pendaftaran pilar belum ditutup.

"Saya pernah bilang sebelumnya, selama masa pendaftaran Liga 1 belum tutup, tentunya masih terbuka untuk melakukan tambahan pemain baru," ungkap Teddy.

Tetapi, untuk saat ini lanjut Teddy, juru racik Robert Alberts belum memberikan pilar anyar lagi usai memutuskan batal memboyong eks penyerang Persis Solo itu.

"Belum ada pemain incaran lagi, masih ada waktu. Tunggu saja bagaimana dengan keinginan pelatih," ungkap Teddy.

Ketika disinggung kemungkinan menggaet winger naturalisasi Marc Klok yang resmi angkat koper dari Persija Jakarta, Teddy tidak mau berkomentar lebih jauh.

"Wah, ada-ada saja nih. Belum tahu. Belum ada pembicaraan apapun dengan pelatih soal pemain baru," tutur Teddy mengakhiri.

Leave a reply "Batal Menggaet Sansan Fauzi Husaeni, Persib Bandung Tengah Mendekati Marc Klok?"

Author: 
    author